Pria India ini Tarik Sebuah Truk dengan Alat Kelaminnya

by

Pria India ini Tarik Sebuah Truk dengan Alat kelaminnya

LALADILA – Menarik benda mati seperti truk adalah hal yang umum jika ditarik menggunakan alat berat. Namun bila sebuah Truk di tarik menggunakan alat kelamin, mungkin itu akan terlihat aneh dan mengejutkan. Seperti  Sebuah adegan mengejutkan terjadi di festival Magh Mela, yang diadakan pada bulan suci Magh, di Allahabad, India.
Menurut Express, Kamis 4 Januari 2018, seorang pria yang disebut sebagai “Sandhu” yang hanya menggunakan manik-manik dan sandal, terlihat menarik sebuah truk dengan penisnya sebagai ujian akan spiritualitasnya.
Sandhu adalah orang suci yang sangat dihormati di India dan menolak kenyamanan duniawi untuk mencari pencerahan.
Mereka tidak memiliki barang-barang duniawi. Mereka hanya mengenakan pakaian sederhana atau tidak berpakaian sama sekali. Mereka amat bergantung pada kebaikan orang asing untuk memberi mereka makanan dan tempat tinggal.
Orang-orang suci sering melakukan prestasi ketahanan fisik atau mental untuk menunjukkan spiritualitas dan penguasaan yoga mereka. Prestasi itu juga melibatkan mengangkat dan membawa benda, atau berdiri tanpa gerak selama berjam-jam pada suatu waktu.

Pria India ini Tarik Sebuah Truk dengan Alat Kelaminnya

Pada tahun 2014, sebuah video muncul dari seorang pria suci yang mengangkat beban dengan penisnya. Satu Sandhu yang disebut Amar Bharati telah memegang lengannya selama 43 tahun dalam pengabdian kepada Dewa Shiwa.
Sebelum menjadi Sandhu, mereka menyerahkan harta benda, tinggal di gua dan melakukan tindakan ketahanan. Sandhu juga dibantu dalam pencarian spiritualitas mereka dengan merokok ganja sebelum mandi di sungai Gangga.
Tapi tidak setiap Sandhu menyelesaikan ritual yang sama dengan ibadah Hindu yang mencakup berbagai macam devosi yang berbeda, tergantung pada asal usul Sandhu dan guru tempat mereka berlatih.
Beberapa dari mereka berkeliaran sendirian dan yang lainnya tinggal di komunitas. Tapi, yang lain dikenal dengan praktik yang jauh lebih mengerikan, seperti Black Sandhu yang dikenal dengan nama Aghori.
Ini adalah jenis Sadhu yang intens dan menjadikannya sebagai karya hidup mereka untuk mengatasi tabu seperti bermeditasi di atas mayat atau bahkan memakan daging manusia.
Sandhu yang melakukan tindakan ketahanan dikenal sebagai Fakir. Sekitar 200.000 peziarah Hindu tiba di Allahabad untuk festival 45 hari yang dimulai pada 2 Januari lalu.
The Kumbh Mela adalah sebuah ziarah umat Hindu yang diadakan setiap 12 tahun sekali.
Empat pameran secara luas diakui sebagai Kumbh Melas, yaitu Haridwar Kumbh Mela, Allahabad Kumbh Mela, Simhiastik Nashik-Trimbakeshwar, dan Ujjain Simhastha.
Magh Mela dari Allahabad adalah festival tahunan yang mungkin berasal dari abad-abad awal dan telah disebutkan dalam beberapa kitab suci.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------