Pria Ini Hampir Merenggut Nyawanya Sendiri Setelah Menyuntikkan Cairan Kimia Ke Tubuhnya Mirip Seperti Popeye, Beginilah Kondisinya!Pria Ini Hampir Merenggut Nyawanya Sendiri Setelah Menyuntikkan Cairan Kimia Ke Tubuhnya Mirip Seperti Popeye, Beginilah Kondisinya!Pria Ini Hampir Merenggut Nyawanya Sendiri Setelah Menyuntikkan Cairan Kimia Ke Tubuhnya Mirip Seperti Popeye, Beginilah Kondisinya!

by

Pria Ini Hampir Merenggut Nyawanya Sendiri Setelah Menyuntikkan Cairan Kimia Ke Tubuhnya Mirip Seperti Popeye, Beginilah Kondisinya!

Pria Ini Hampir Merenggut Nyawanya Sendiri Setelah Menyuntikkan Cairan Kimia Ke Tubuhnya Mirip Seperti Popeye, Beginilah Kondisinya!

   Seorang pemuda mantan tentara sudah membuat penampilannya sama persis seperti tokoh kartun terkenal, Popeye. Ia menyuntikkan cairan kimia ke dalam tubuhnya sendiri.

Seperti yang diberitakan Daily Mirror, Kirill Tereshin nama pria tersebut dengan begitu bangganya menunjukkan lengannya yang besar seperti tokoh kartun Popeye.

Suatu cairan kimia berbahaya yang menjadi penyebab utama lengan pria 21 tahun ini terlihat membesar.

Cairan kimia tersebut dikenal dengan sebutan synthol. Hal tersebut yang menyebabkan bentuk tubuh pria ini menjadi tidak wajar.

Bentuk tubuh Kirill

Ada bagian tubuh yang membesar dan ada juga bagian tubuh yang masih kecil.

Kirill kini singgah di Pyatigorsk, Rusia, ia sendiri mulai menyuntikkan cairan kimia synthol sejak ia keluar dari tentara.

Hanya dengan menyuntikkan cairan tersebut, lengannya bisa cepat membesar dalam waktu 10 hari saja.

Mulanya, ia hanya menyuntikkan sebanyak 250 ml ke dalam bagian lengan bisepnya.

Menurut dia hasilnya kurang memuaskan, maka dia pun langsung menyuntikkan cairan tersebut hingga beberapa liter.

Hal tersebut ternyata bisa menimbulkan efek samping yang serius. Ia demam hingga 40 derajat dan juga hampir merenggut nyawanya karena cairan itu.

Meski begitu, nyatanya Kirill tidak jera. Ia masih tetap menyuntikkan cairan tersebut agar memiliki bentuk badan seperti binaraga.

Ia juga mengatakan bahwa berat badannya mengalami kenaikan dari 62 kg menjadi 68 kg sejak menyuntikkan cairan synthol ke dalam tubuhnya.

Dokter pun sudah menghimbau Kirill atas tindakannya.

Sang Dokter juga menyebutkan bahwa cairan synthol bisa menyebabkan kerusakan paru, syaraf, infeksi, sklerosing lipogranuloma, stroke, maupun kista.

Akan tetapi, cairan tersebut memang rata-rata banyak digunakan oleh binaragawan untuk bisa meningkatkan masa otot-otot mereka.

Nyatanya, meski bisa memperbesar bagian lengan, bagi pemakainya tidak akan mempunyai kekuatan yang lebih. Lantaran otot-otot tersebut tidak berkembang dengan baik.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------