Pria Ini Kumpulkan Uang Koin Selama 2 Tahun Demi Belikan Istri Hadiah Istimewa

0
1
(foto: Worldofbuzz)

Ketika memiliki seseorang yang sangat kita cintai, tentu saja kita ingin memperlakukannya sebaik mungkin bahkan seromantis mungkin. Hal itulah yang dicoba dilakukan pria asal Taiwan ini yang berhasil membuat netizen iri atas apa yang sudah diberikannya terhadap sang istri.

Pria tersebut melakukan aksi romantis dengan membeli hadiah berupa perhiasan untuk sang istri dengan uang koin dalam celengan yang telah ia kumpulkan selama 2 tahun lamanya. Foto dan videonya nya tersebut viral setelah akun sebuah toko perhiasan bernama Manhua Jewelry mengunggahnya di Facebook.

Dalam postingan tersebut, pemilik akun menyebutkan bahwa pria ini menabung dalam celengan babi berwarna merah selama dua tahun, dan sudah terkumpul sebanyak 31.400 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 13,9 juta.

(foto: Worldofbuzz)

Sang penjaga toko menceritakan kronologis Kejadian tersebut, bermula ketika ia datang malam-malam ke toko mereka dan bertanya, “Apa kalian menerima uang koin? Aku ingin membeli perhiasan”. Tentu saja pihak toko menerima uang koin yang ditawarkan pria tersebut.

“Celengan itu terlihat sangat berat, ia bahkan terlihat kesulitan membawa celengan tersebut. Celengan itu sangat penuh bahkan untuk mengeluarkan uang di dalamnya, kami harus menggunting celengan itu dengan pisau,” ungkap akun toko perhiasan tersebut.

Sang suami yang diketahui bernama Wang itu ternyata memang sudah lama ingin memberikan sebuah hadiah kepada sang istri tercinta.

(foto: Worldofbuzz)

“Aku selalu ingin membelikan hadiah ulang tahun untuk istriku. Jadi aku membeli celengan babi itu untuk menabung. Aku memasukan setiap uang koin yang aku miliki ke dalam celengan babi tersebut dan aku sudah melakukannya selama dua tahun. Hingga akhirnya tabunganku cukup untuk membelikan hadiah,” ujar Wang.

Setelah dihitung, uang di dalam celengan terkumpul hingga Rp 13,9 juta. Dengan dibantu para penjaga toko, Wang memilih kalung emas dengan gantungan bunga dan sebuah gelang tali yang juga berhiaskan emas.

Para penjaga toko memberikan pujian kepada pria tersebut. Dalam postingan yang diunggah oleh Manhua, mereka memuji sang suami dan merasa sang istri sangat beruntung bisa menikahi pria romantis dan pekerja keras seperti Wang.

Sumber: Worldofbuzz

LEAVE A REPLY