Pulau Pribadi Sampai Ribuan Pesawat, Begini Berlimpahnya Harta Kekayaan Kim Jong Un…

by


LALADILA – Kim Jong Un, sang diktator yang memimpin Korea Utara ini memang paling ditakuti di Negara Gingseng Merah. Lahir dari keluarga yang memegang tampuk kekuasaan, ia diangkat menjadi presiden pada tahun 2014 lalu, menggantikan sang ayah yang meninggal dunia. Selama masa kepemimpinannya, Kim Jong Un terkenal sering mengeluarkan peraturan yang kontroversial dan membuat rakyat menderita.
Korea Utara memang tak pernah muncul ke muka dunia karena negara ini rasa-rasanya menyimpan banyak sekali misteri dan kemiskinan. Lantas, apakah hal tersebut sama dengan kehidupan sang presiden? Pastinya tidak. Kehidupan antara rakyat dan presiden 360 derajat sangat berbeda. Sang diktator dengan gaya rambut unik ini dikabarkan punya harta benda melimpah ruah, yang tak akan habis sampai tujuh turunan sekalipun. Mari kita lihat, daftar kekayaan yang dimiliki sang presiden ini.

Istana dan hotel milik pribadi

Istana Kumsusan [Sumber gambar]

Kalau presiden lain mungkin hanya punya rumah pribadi dengan harga fantastis, maka Kim Jong Un punya istana pribadi. Tempat ini dikenal dengan nama Mausoleum Kim Il Sung atau lebih akrab dengan nama Kusumsam. Istana ini dikelilingi oleh parit-parit besar di dua sisi, bagian timur dan utara. Hal tersebut tentu untuk memastikan bangunan tidak akan dimasuki oleh orang lain secara sembarangan. Tak hanya istana, Kim Jong Un juga punya hotel pribadi yang disebut Ryugyong. Hotel ini bahkan masuk ke dalam hotel paling megah dan terbesar di dunia dengan 105 lantai. Uniknya, bangunan yang dimulai pada tahun 1987 ini berbentuk piramida dan memerlukan sekitar 26 tahun masa pembangunan.

Punya ribuan pesawat

Punya ribuan pesawat [Sumber gambar]

Korea Utara memang terkenal dengan negara yang memiliki peralatan tempur super duper lengkap. Tak heran jika sang pemimpin memiliki pesawat sejumlah ribuan unit. Diketahui pria 33 tahun ini pesawat dengan berbagai tipe dan era. Kim Jong Un memiliki gudang senjata yang berisi pesawat tempur, helikopter penyerang, pesawat kargo, serta drone tipe UAV Tiongkok dan Rusia. Sistem pertahanan udara yang luar biasa ini tentu membuat negara lain ciut dan tak berani berkutik.

Koleksi barang antik yang harganya enggak karuan

Koleksi mobil Kim Jong Un [Sumber gambar]

Sama seperti kebanyakan pejabat, pemerintah satu ini juga memiliki hobi mengoleksi barang-barang antik yang harganya tak terhitung lagi. Mulai dari skuter jadul, mobil seharga jutaan dolar semua ia punya. Mobil-mobil yang menjadi koleksi di antaranya limusin Mercedes Benz, serta ratusan sport mewah yang masuk dalam daftar hitam larangan impor PBB. Selain kendaraan, lulusan Swiss ini juga punya lebih dari 20 buah piano yang tersebar di berbagai rumah mewahnya.

Pulau Pribadi hingga resor ski

Resor Ski Kim Jong Un [Sumber gambar]

Yah, layaknya suasana masyarakat Korea Utara yang tak pernah tercium media, pulau ini bernasib sama. Punya luas yang wah, kabarnya tanah pribadi ini terletak di daerah pesisir utara Korut. Walaupun memang tidak diketahui tempatnya, menurut salah satu pebasket legendaris, Dennis Rodman pulau ini punya fasilitas megah, salah satunya adalah lapangan terbang yang dikhususkan untuk kendaraan sang presiden. Selain pulau pribadi, Resor Ski Masikryong yang berlokasi di puncak gunung Taehawa juga merupakan asset kekayaannya.

Kapal selam dan kapal pesiar

Kapal Kim Jong Un [Sumber gambar]

Selain armada udara, Kim Jong Un juga mempunyai fasilitas pertahanan laut berupa kapal serbu amfibi, kapal perang, kapal perusak serta kapal-kapal militer besar. Sementara itu, masih berhubungan dengan pulau pribadi, ia memiliki kapal pesiar US$ 7 miliar yang LVMH Group atau pemilik merk tersohor Louis Vuitton dan Christian Dior. Kapal ini digunakan untuk plesir mengelilingi pulau pribadinya. Setelah kapal pesiar, Kim juga mengendalikan  kapal selam Soviet tua yang tersembunyi di semenanjung utara Korut. Kapal-kapal selam ini bahkan dibangun sendiri oleh para militer negara ini.

Gaya mewah sang istri saat muncul di depan publik

Gaya istri Kim Jong Un [Sumber gambar]

Ibu negara, Ri Sol Ju juga ikut menikmati segala kekayaan dari sang suami. Meski jarang tampil di muka umum, penampilannya yang serba mewah sering mendapat kecaman dari dunia internasional. Bagaimana tidak, di tengah rakyat menderita dan tertindas, ia tetap dibalut pakaian serba mahal. Bahkan, harga tas yang dipakai untuk pergi ke pacuan kuda saja setara dengan penghasilan rata-rata rakyat Korea Utara.

Jika mau ditakar lagi, kekayaan pria tiga anak ini setidaknya memiliki ratusan triliun asset warisan. Rasanya sangat tidak sepadan bila melihat kondisi rakyat korea utara yang hidup dalam kekangan dan terikat banyak sekali peraturan. Dari daftar kekayaan tersebut tak heran jika kemudian ia dianggap oleh penduduknya sebagai manusia setengah dewa.
Sumber
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...