Pulau Ramree jadi Pulau Paling Berbahaya di Dunia Karena Dihuni Makhluk Mengerikan Ini!…

by

BERITA ANEH TERKINI – Buat kalian yang suka wisata alam, mengunjungi sebuah pulau pasti jadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Bahkan kalau yang kantongnya cukup tebal, pulau-pulau di luar negeri pun sanggup dikunjungi demi memenuhi kepuasan batin. Santorini, Bora-Bora, Tahiti, Maladewa, adalah beberapa pulau mancanegara yang menjadi favorit wisatawan.
Asalkan uangnya cukup, boleh-boleh aja sih mengeksplor berbagai pulau di berbagai negara, tapi jangan coba-coba mengunjungi pulau Ramree! Pernah denger namanya? Buat yang belum tau, pulau Ramree ini didapuk menjadi pulau paling berbahaya di dunia karena penghuninya. Kira-kira apa ya yang menghuni pulau Ramree? Manusia kanibal? Monster laut? Hantu? Daripada nebak-nebak, langsung aja yuk simak informasi tentang pulau Ramree ini!

www.atlasobscura.com
Pulau Ramree adalah salah satu pulau yang terletak di Myanmar. Pulau ini dikenal sebagai pulau paling berbahaya di dunia karena penghuninya. Ternyata, pulau ini dihuni oleh banyak sekali buaya air asin yang hingga kini jumlahnya tidak diketahui. Dengan panjang mencapai 7 meter dan berat 998 kg, menjadikannya sebagai buaya terbesar di antara spesies buaya yang lain.
www.reddit.com
Wilayah pulau Ramree ini terdiri dari hutan bakau dan rawa-rawa. Oleh sebab itu pulau Ramree menjadi habitat favorit buaya air asin untuk berkembang biak. Pantes ya pulau ini didapuk sebagai pulau paling berbahaya di dunia. Kalau kalian mau mengunjungi pulau Ramree wajib banget punya ilmu kebal biar kalau kalian diserang buaya kalian tetap hidup dan sehat lahir batin. 
commons.wikimedia.org
Nah ternyata pernah ada lho yang berani mengunjungi pulau Ramree. Pada tahun 1942, ketika Perang Dunia II, tentara Inggris berhasil mendesak pasukan Jepang yang sedang kalah untuk masuk ke rawa-rawa pohon bakau yang membentang 16km dari pulau Ramree. Pada suatu malam, tentara Inggris melaporkan bahwa mereka mendengar suara jeritan dan tembakan dari kegelapan rawa. Mereka tidak tahu pasti penyebab jeritan dan tembakan tersebut, namun sangat jelas bahwa pasukan Jepang sedang diserang oleh sesuatu yang mengerikan. 
blog.misteraladin.com
Malangnya, rawa-rawa yang dimasuki oleh tentara Jepang adalah habitat pemangsapaling ganas di dunia, yaitu buaya air asin. Buaya air asin dikenal kerap menyantap mangsa-mangsa besar. Tentara Jepang pun menjadi mangsa empuk untuk buaya-buaya tersebut. Kejadian mengerikan ini ditulis oleh Bruce Stanley Wright pada tahun 1962 dalam bukunya yang berjudul Wildlife Sketches Near and Far.
www.merdeka.com
Sudah banyak catatan tentang buaya air asin memangsa manusia yang memasuki wilayah hewan tersebut. Sekitar 520 pasukan Jepang menyintas rawa-rawa tersebut. Kebanyakan dari mereka tercabik-cabik dengan luka yang sangat parah dan ada juga yang tertangkap oleh tentara Inggris. Pertempuran Ramree ini tidak sebesar pertempuran lainnya pada masa Perang Dunia II, namun cerita mengenai pertempuran ini sangat dikenal dengan kejanggalan dan kengerian ceritanya. 
Ternyata pulaunya bukan dihuni sama hantu, jin, atau monster laut ya. Tapi dihuni oleh banyak buaya ganas. Buat para pawang buaya juga gak disarankan deh buat dateng dan menaklukkan buaya-buaya Ramree ini. Bisa-bisa pawangnya yang ditaklukin sama buaya. Selama bukan buaya darat aja sih.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------