Putra Liam Gallagher Tunjukkan Pesonanya di Paris Fashion Week Men’s 2018

by

Putra Liam Gallagher Tunjukkan Pesonanya di Paris Fashion Week Men's 2018

LALADILA – PARIS – Lennon Gallagher, putra dari musisi kenamaan Inggris Liam Gallagher itu berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya saat memeragakan busana brand kenamaan Lanvin, dalam pekan mode Paris Fashion Week Men’s 2018.
Ia mewarisi sisi rock sebagai anak dari frontman Oasis, dan itu terlihat dari gaya cool nya saat berjalan di catwalk pada Minggu, 21 Januari kemarin.

ikutip dari laman Daily Mail, Senin (22/1/2018), ia memamerkan kehebatannya, pemuda berusia 18 tahun itu meniru kepribadian sang ayah yang terkenal sangat moody dan dingin sebagai salah satu signature style nya saat berada di panggung catwalk.

Baca Juga : Video Mesum Marion Jola (Lala) full

Dalam karakter mode yang ia tampilkan, pemuda tampan itu gagal memberikan sedikit senyuman saat ia berjalan di runway mengenakan thick black coat serta celana trouser.
Dengan alisnya yang tajam dan tatapan dingin cenderung muram, Lennon terlihat sangat mirip dengan pelantun hits Wonderwall berusia 45 tahun itu.
Lennon Gallagher saat mengenakan thick black coat dan celana trouser, dengan tatapan dan ekspresi dingin khas Sang ayah, Liam Gallagher (WWD/REX/Shutterstock)   ()
Model pemula yang sempat menjadi wajah dari brand Topman pada Juni lalu itu berada di ibukota Perancis, untuk menjadi salah satu model dalam agenda fashion tahunan Fashion Week Men’s 2018.
Lennon tidak hanya memiliki paras yang mewarisi penampilan mencolok sang ayah, namun juga tampaknya telah bergabung dalam perseteruan keluarga dengan saudara ayahnya yang juga sama-sama frontman Oasis, Noel Gallagher.
Beberapa hari setelah adik laki-lakinya, Gene Gallagher menyebut Anais terlihat seperti ayahnya saat mengenakan wig, Lennon pun menulis sebuah komentar sarkastik di akun twitter Anais setelah gadis itu memposting cuitan tentang keinginannya memiliki pacar.
Anais menulis kepada 23 ribu followersnya ‘saya membutuhkan cinta hari ini, saya merasa sangat rapuh dan pada dasarnya membutuhkan pacar, tapi saya selalu teringat kalau saya terlalu memalukan untuk bisa mendapatkannya!’.
Bukannya menunjukkan dukungan untuk penderitaan sepupunya, Lennon malah membalas dengan tanggapan sarkastik ‘benarkah?’.
Lennon lahir dari pasangan musisi kenamaan Inggris sekaligus frontman Oasis Liam Gallagher dan model sekaligus aktris terkenal Inggris Patsy Kensit.
Ia memiliki adik bernama Gene Gallagher yang saat ini berusia 16 tahun.
Namun keduanya lain ibu lantaran Gene lahir dari seorang penyanyi All Saints, Nicole Appleton.
Nicole dan Liam menikah pada 2008 silam, perkawinan rocker tersebut dengan Nicole berakhir pada 2013, setelah terungkap bahwa Liam telah menjadi seorang ayah dari seorang anak perempuan hasil hubungannya dengan jurnalis Amerika, Liza Ghorbani.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------