Ramos: Benzema Layak Untuk Bermain Di Piala Dunia 2018

by

Ramos: Benzema Layak Untuk Bermain Di Piala Dunia 2018

Ramos: Benzema Layak Untuk Bermain Di Piala Dunia 2018

   Sebuah dukungan moral dilontarkan Sergio Ramos untuk rekan setimnya, Karim Benzema. Ramos menyebut jika Benzema merupakan sosok striker yang berbahaya bagi tim lawan, sehingga Timnas Prancis bisa mengandalkannya di Piala Dunia 2018 nanti.

Nama Benzema sendiri dikenal sebagai salah satu pemain berbakat di Prancis. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, ia sudah menembus masuk ke Timnas Senior Prancis dan sampai saat ini ia telah mencatatkan 81 caps bagi Les Bleus.

Namun demikian, sejak tahun 2015 silam ia dicoret dari daftar nama pasukan Les Bleus. Hal tersebut lantaran skandal pemerasan yang ia lakukan terhadap Mathieu Valbuena, Oleh sebab itu ia tidak lagi dipanggil oleh sang pelatih, Didier Deschamps sampai kini.

Benzema

Akan tetapi Ramos meyakini bahwa Deschamps harus mulai merubah strateginya mengingat jika Benzema bisa menjadi sosok yang penting di Piala Dunia 2018 mendatang. “Karim merupakan penyerang yang sangat bagus, di punya kualitas dan bakat yang fantastis,” ungkap Ramos kepada Telefoot.

“Dia merupakan sosok pencetak gol yang berbakat dan bisa menciptakan peluang. Dia bisa menjadi masalah bagi setiap para pemain bertahan lawan.”

“Bermain untuk Negara sendiri adalah suatu kehormatan bagi setiap pemain. Saya rasa Karim amat bahagia jika ia bisa membela Prancis di Piala Dunia nanti.” tutur Kapten Los Blancos itu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------