Rasain!! Faisal Haris Pukul Shafa, Komnas Anak Berikan Statemen Menohok

by


Jennifer Dunn – Shafa © istimewa


Laladila.com – Nama Shafa sempat jadi perbincangan saat ia terekam melabrak Jennifer Dunn yang diduga merupakan selingkuhan ayahnya, Faisal Haris. Tak berselang lama, kali ini ada video yang beredar bagaimana sang ayah memarahi hingga diduga menampar karena hal yang dilakukannya pada Jennifer Dunn.

Pihak Komnas Anak yang dimintai keterangan kemudian menjelaskan kalau bentuk memarahi yang kasar bisa termasuk dalam kekerasan verbal. Kalau memang Faisal Haris sampai melakukan pemukulan, hal tersebut sudah masuk dalam tindak pidana.

“Ya itu termasuk dalam kekerasan fisik dan verbal. Dengan memukul atau kekerasan tidak boleh dibiarkan. Kalau dibilang sebelumnya melabrak, itu kan salah satu bentuk protes dari sang anak karena merasa ada hubungan yang tidak seharusnya. Sehingga dia melampiaskan dengan melabrak yang seyogyanya dia anggap mengganggu keluarga,” ungkap Arist Merdeka Sirat, Ketua Komnas Anak, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/11).

Ketua Komnas Anak ini kemudian melanjutkan, “Ayahnya seharusnya memberikan pengertian. Bukannya malah melakukan kekerasan. Pertanyaannya apa tanggapan saya atau Komnas Anak, tentunya tindakan ayahnya itu telah masuk melakukan kekerasan dan masuk dalam tindak pidana. Kalau si anak tidak terima, bisa melaporkan ayahnya.”

Dijelaskan oleh Arist Merdeka Sirat, Faisal Haris juga melakukan pelanggaran karena berselingkuh dan hingga diketahui oleh putrinya yang kini baru 14 tahun. Hal ini dianggap menunjukkan perbuatan yang tak seharusnya pada anak.

“Secara tidak langsung melanggar karena melakukan kekerasan fisik dan melakukan kekerasan verbal. Fisik karena melalukan pemukulan. Dan karena dia menunjukkan sesuatu atau perbuatan yang tidak seharusnya yaitu perselingkuhan,” papar ketua Komnas Anak tersebut.(kapanlagi.com)

. Hiksss Syedihhh . Jadi inget pilem Arie Hanggara kalo kaya gini . Minceu nangisss inget pilem nya . Nangiss karena itu pilem lama banget mungkin belum pada lahir kali yaaa . Jadi ini yang di omongin tadi pagi itu . Duhhh kasian yaaaa Semoga bisa selesai semua dengan baek baek Doa minceu untuk semuanya . Amieeeeennn
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------