Real Madrid Tidak Sabar Datangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu

by

Real Madrid Tidak Sabar Datangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu

Real Madrid Tidak Sabar Datangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu

   Real Madrid digosipkan siap untuk melakukan segala cara untuk membajak niat Manchester City untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Sanchez sendiri yang kini sudah berusia 28 tahun, hampir saja bergabung dengan skuat The Citizens di musim panas lalu, namun The Gunners tidak memberikan izin untuk pergi ke Etihad usai mereka gagal untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

The Citizens dikabarkan masih terus menunjukkan ketertarikan pada pemain Chile, meski berdasarkan Don Balon, tim yang ditangani Josep Guardiola akan menerima persaingan serius dari Madrid, bersamaan dengan keinginan raksasa Spanyol untuk segera mendapat tanda tangan kesepakatan dari striker Chile.

Gareth Bale

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika saja Los Blancos sukses mendatangkan Sanchez di musim panas, mereka dipastikan sudah siap untuk melepas Gareth Bale, yang tengah menjadi target utama sejumlah klub raksasa EPL seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea pada bursa transfer di sepanjang musim panas lalu.

Sanchez sudha mencetak gawang lawan sebanyak 47 gol dalam 141 pertandingan untuk Barcelona sebelum akhirnya memutuskan bergabung ke Arsenal, tim yang ia bela sudah mencetak 75 gol.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...