Rizieq Shibab Disebut Akan Pulang Ke Tanah Air, Inilah Perbedaan Reaksi Dari Polisi Dan Pengacara

by

Rizieq Shibab Disebut Akan Pulang Ke Tanah Air, Inilah Perbedaan Reaksi Dari Polisi Dan Pengacara

Rizieq Shibab Disebut Akan Pulang Ke Tanah Air, Inilah Perbedaan Reaksi Dari Polisi Dan Pengacara

   Ketua Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, dikabarkan akan kembali ke Tanah Air.

Kepulangan Rizieq sendiri tidak tanpa adanya alasan.

Dia disebut-sebut akan kembali bergabung dengan puluhan ribu orang yang ikut dalam aksi 212 untuk memperingati satu tahun aksi unjuk rasa itu.

“Ditaksir ada sekitar puluhan ribu yang akan bergabung dalam aksi ini. Kami akan berusaha untuk menjaga serta mengamankan acara tersebut,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono (27/11).

Argo juga mengatakan bahwa pihak kepolisian bisa saja akan mengatur lalu lintas yang digunakan sebagai titik-titik aksi.

“Kemungkinan. Namun kami harus melihatnya lagi terhadap situasi yang ada di lapangan,” ujar Argo.

Berhubung dengan kepulangan Rizieq Shihab, Argo sendiri ogah untuk menanggapi hal tersebut. Kebenaran informasi tersebut akan dibuktikan oleh pihak kepolisian.

Namun, Argo mengatakan agar publik jangan banyak omongan berhubungan dengan kabar kedatangan Rizieq Shihab.

“Kami akan mencari tahu kenyataannya terlebih dahulu, jika benar atau tidak orang yang bersangkutan akan hadir. Jadi jangan banyak omong,” ujar Argo.

Saat Polisi menghimbau agar tidak berandai-andai, pengacara Rizieq Shibab juga menyebutkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini.

Meskipun mulanya sang pengacara, Damai Hari Lubis, mengaku tidak berani banyak omong berhubung dengan kepulangan kliennya.

“Jika saya ditanyakan tentang kemungkinan kebenaran Habib Rizieq kembali dan ikut acara memperingati setahun Alumni 212, maka hanya ada satu jawaban saya adalah tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia,” lanjutnya.

Akan tetapi, kuasa hukum yang mewakili Habib Rizieq dalam beberapa kali menemani proses hukum saat penyidikan di Polda Metro Jaya maupun di Polda Jabar ini pun menyatakan dengan tegas tidak mengetahui sama sekali akan rencana kepulangan kliennya.

“Saya tidak berani berkata omong kosong atau berandai-andai atas kabar dari kepulangan Habib Rizieq. Lantaran saya tidak mempunyai informasi yang jelas terkait hal tersebut,” ucap Hari Lubis, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/11).

Ia mengaku merasa bingung terhadap rekan penasihat lain yang diduga memiliki serta menyebarkan informasi akan kembalinya Habib Rizieq ke tanah air, pada tanggal 2 Desember 2017 mendatang.

Hari Lubis menjelaskan bahwa kenyataannya Rizieq hanya akan pulang ke tanah air dengan kondisi tersendiri.

“Iya, (Habib Rizieq) akan kembali ke tanah air, bila sudah ada kesepakatan secara hukum dan tertulis serta mengikat, yang dihasilkan atas dasar musyawarah nasional antara para penguasa eksekutif tertinggi,” kata Hari Lubis.

Ia juga menuturkan jika kesepakatan itu harus disepakati oleh para pimpinan yang masih menjabat di negara RI atau yang mewakilinya secara sah berdasarkan konstitusi.

Selain itu, mereka juga harus duduk bersama-sama para ulama yang ditunjuk khusus oleh Habib Rizieq, untuk mewakili dirinya dengan dilandasi itikad baik dan demi kepentingan seluruh bangsa Indonesia dan pembangunan hukum serta ketahanan nasional.

Sekadar informasi, Aksi 212 yang diambil dari tanggal 2 Desember, merupakan salah satu dari serangkaian demo yang menuntut Gubernur DKI Jakarta terdahulu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diseret ke meja hijau karena kasus penistaan agama.

Aksi yang dilancarkan tahun 2016 ini akan memasuki milad pertamanya pada Sabtu (2/12) lusa.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------