Roma Tumbang Saat Berhadapan Dengan Atletico Madrid

by

Roma Tumbang saat Berhadapan Dengan Atletico Madrid

Roma Tumbang Saat Berhadapan Dengan Atletico Madrid

   Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa timnya tidak bermain sesuai yang diharapkan saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Giallorossi hanya tinggal membutuhkan satu poin lagi untuk bisa memastikan satu tiket untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Namun demikian, saat bertandang ke Metropolitano, mereka justru menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Usai pertandingan berakhir, Di Francisco menyebutkan bahwa banyak kesalahan yang telah kami lakukan. Tetapi ia juga mengaku tim tuan rumah bermain begitu bagus dan motivasi yang amat besar pada pertandingan ini.

“Euforia itu memang bagus, tetapi arogansi tidak. Kami banyak melakukan kesalahan hari ini, namun saya hanya mengingatkan kepada semua bahwa siapa saja yang akan menghadapi Atletico dipaksa untuk bermain buruk. Padahal kami unggul dalam jumlah pemain dan kekalahan ini sangat disayangkan sekali,” ungkapnya.

Di pertandingan ini, lagi-lagi Edin Dzeko gagal mencetak gol. Sudah tercatat dalam sebulan penyerang Bosnia tersebut puasa gol.

“Dzeko pasti akan mencetak gol, hanya saja ia tidak perlu memikirkannya. Saya memaklumi posisi tersebut sangat sulit bagi seorang penyerang. tapi itu sudah jalannya. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup karena kami menempatkan bola terakhir yang salah,” tegasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------