Rooney Sarankan Barkley Agar Tidak Bergabung Ke Chelsea

by

Rooney Sarankan Barkley Agar Tidak Bergabung Ke Chelsea

Rooney Sarankan Barkley Agar Tidak Bergabung Ke Chelsea

   Penyerang Everton, Wayne Rooney, secara tidak langsung melarang Ross Barkley untuk hengkang setelah menyebutkan jika sang pemain memiliki peran penting bagi klub, meskipun di musim ini jarang mendapat kesempatan bermain.

Barkley, yang hampir saja bergabung ke Chelsea di musim panas lalu, dan akhirnya masih bertahan di Goodison Park, namun demikian, cedera dan tampil tidak konsisten membuat dirinya merasa terganggu musim ini.

Rooney sendiri akhir-akhir ini menjadi sosok pemain kunci di tim yang diasuh Sam Allaryce, ia percaya bahwa Barkley akan kembali menemukan permainan terbaiknya.

“Ross merupakan pemain hebat, benar-benar berbakat, dan ditangani Sam, ditambah dengan skuat yang berada dalam tim sekarang, itu akan membantu banyak untuknya,” ungkap Rooney di talkSPORT.

Rooney

“Jika memang kami bisa kembali membuatnya tampil lebih baik, membuatnya bisa bermain lagi, dia merupakan pemain penting untuk kami. Dari sisi teknik, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Ini masalahnya hanya tinggal menunggu waktu dimana ia bisa menunjukkan pertandingan yang sesungguhnya.”

“Saya pikir bahwa dia punya pelatih yang tepat untuk saat ini, dan juga para pemain yang tepat di atas lapangan.”

Chelsea dikabarkan akan mencoba kembali untuk memboyong Barkley di bursa musim dingin pada Januari nanti.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------