Roro Fitria Adalah Artis Terseksi Di Indonesia

by


Taruhan Domino QQ – Wanita yang mempunyai nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menghabiskan pendidikannya di ASMI Budyawacana Yogyakarta. Roro Fitria adalah seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang model. Roro menggeluti dunia model sejak dia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Selain itu, Roro Fitria juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit stroek. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan. Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job. Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).

Artis yang juga foto model majalah dewasa, Roro Fitri mengaku payudara yang cukup besar bukan hasil dari operasi.Ia sangat senang memiliki ukuran payudara yang lumayan besar. Dengan polosnya, perempuan kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 mengakui memiliki ukuran payudara 36. “Ini ukuran 36,” ujarnya belum lama ini. Menurut Roro, untuk merawat payudaranya dengan perawatan khusus di salon langganan. “Saya melakukan perawatan khusus untuk dada saya. Seminggu sekali saya ke salon spa langganan. Saya di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,”Roro tidak mempermasalahkan orang lain melihat dirinya sebagai seorang wanita yang mengumbar keseksian tubuh.“Kalau ada tambahan image seksi, itu bukan aku yang buat tapi memang dari marketnya dan kliennya berpendapat seperti itu. Apapun orang bilang, inilah aku,” jelasnya.

Berdansa sering dilakukan Roro Fitria. Tak hanya bisa melangsingkan tubuhnya, berdansa juga membuatnya bisa mengencangkan organ intim wanita.Untuk itu, dara 25 tahun ini menyarankan tak ada salahnya bagi wanita untuk mengambil kelas dansa di akhir minggu serta dilakukan secara rutin.”Aku kan belajar body language juga. Nah, dengan berdansa kewanitaanku jauh lebih kencang,” ujar Roro Fitria, membongkar rahasianya kepada tim Health Liputan6.com , yang ditulis Senin (19/8/2013)Selain berdansa, Roro melakukan banyak treatment seperti kebanyakan wanita agar kewanitaannya tetap terjaga dengan kencang. “Aku treatment khusus seperti minum obat, vitamin, herbal, dan jamu. Semuanya aku lakukan secara kontinue. Aku spa juga,” tambah Roro.Aktris yang juga atlet dansa di bawah naungan IODI (Ikatan Olahraga Dansa Indonesia) ini membocorkan, ada pun jamu yang rutin ia konsumsi antara lain, brotowali, kencur, dan kunyit asam.”Kencur itu bagus untuk pernapasan, pahitan (brotowali) dapat membuang racun dari dalam tubuh, kunyit asam bagus untuk memperlancar kalau lagi mens (datang bulan),” jelas Roro.

www.idbkartu.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------