Ruben Onsu Ngamuk! Netizen Heboh, Sebut Amukan Ruben Onsu untuk Gaston Castano. Nah Loh?!

by


Laladila.com – Akun gosip @ceuceu.rumpi mengunggah sebuah postingan Instastory Ruben Onsu, Senin (4/12/2017).

Dalam postingan tersebut tampak Ruben Onsu tenagh geram dengan seseorang.
Ruben menuliskan soal surat cerai.

Bahkan suami Sarwendah itu membahas soal biaya rumah sakit untuk almarhum.
Tak hanya itu, Ruben juga menyebut seseorang telah melakukan pencitraan.


“Ruben Onsu masih pagi udah merong-merong aja.. Mmmm, apakah si ituuuu ? “
Netizen yang melihat instastory Ruben langsung meninggalkan komentar
@itsmesammy9981: si gaston bukan sih
@syiel88: iya sama, mengira2 alm itu alm jupe.

@ata_thabuty: kayak nya buat gaston
@yessika_tjoa : itu kayanya buat babang gaston yee.
@dinipuspitadewy: sapa.min alm mba jupe maybe heheheee cuma ngira ngira doank mf
@noenqmeyra_92: Gaston x ya

viviyuniagustini Pasti ma gaston
arinisarinawati Rumpi banget sih.. artis cwo2an plg sering curhat di sosmed

syiel88@dinipuspitadewy iya sama, mengira2 alm itu alm jupe..
yessika_tjoaItu kayanya buat babang gaston yee..
ata_thabuty Kayak nya buat gaston

ganesya94 Minta surat cerai biar apa ya??? Harta Gono gini kali ya?

dvdindiaGaston x ya
diandido_dzaWoooow merong2 sm sapose ntuh….

opss_00Paling si gas beton nih

nie_waeSi gas beton katonyo kayanya

Diketahui, sebulan meninggalnya Julai Perez, sosok Gaston Castano belum juga terlihat hadir di kediaman mantan istrinya.


Padahal ketika pertama kali mendengar kepergian Jupe, dirinya mengatakan akan langsung terbang ke Indonesia.
Pemain sepak bola itu memang saat ini sedang merumput di sebuah klub asal Thailand.
Namun hingga Hari Lebaran tiba, pemain 32 tahun itu tak juga berkunjung ke makam Jupe.
Adik Jupe, Nia Anggraini mengungkapkan Gaston hanya pernah mengiriminya pesan ketika Jupe meninggal.

“Dia pesan seperti ini, ‘Nia harus strong ya, aku lagi sedih banget’,” cerita Nia saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, (25/6/2017).
Meski begitu, keluarga Jupe mengungkapkan mereka memang tak berharap besar akan kehadiran Gaston.
Dirinya juga tak mau memaksa jika Gaston tak bisa datang berkunjung.
“Enggak mengharap juga. Enggak apa-apa kalau enggak (bisa) datang,” ujarnya.

Namun, saat 40 hari meninggalnya Jupe, Gaston memegang ucapannya.

Ia akhirnya datang berziarah ke makam sang mantan istri di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.(Tribunnews.com)


#RubenOnsu masih pagi udah merong-merong aja.. Mmmm, apakah si ituuuu ? ???
A post shared by Ceuceu Rumpi (@ceuceu.rumpi) on

#RubenOnsu masih pagi udah merong-merong aja.. Mmmm, apakah si ituuuu ? ???
A post shared by Ceuceu Rumpi (@ceuceu.rumpi) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------