Rumah Bordil Boneka Seks Dibuka Di Paris

by

Rumah Bordil Boneka Seks Dibuka Di Paris


LALADILA – Rumah bordil atau pelacuran selama ini identik mempekerjakan para pekerja seks komersial, tapi berbeda dengan yang ini, rumah bordil dengan layanan boneka seks.
Barcelona adalah negara pertama yang membuka rumah bordil dengan layanan boneka seks, diikuti oleh Inggris, dan yang terbaru ada di Paris, Prancis.
Menurut situs Xdolls, rumah bordil tersebut tidak memberikan informasi secara rinci di mana lokasi mereka berada. Satu-satunya cara, calon pelanggan harus melakukan pemesanan online terlebih dahulu. Nantinya, calon pelanggan akan menerima rincian lokasi setelah pemesanan dikonfirmasi.
Layanan jasa boneka seks dianggap lebih mudah sejak saat itu. Setelah tiba, resepsionis akan memandu para tamu ke area relaksasi, tempat boneka seks berada, yang sesuai dengan permintaan tamu.
Tamu akan diberikan waktu selama satu jam bersama boneka pilihan dengan tarif 89 euro dan 149 euro untuk tarif dua jam.
Para tamu juga bisa membayar tambahan sebesar 19 euro untuk meningkatkan pengalaman nyata melalui ‘virtual reality‘.
Saat ini ada tiga boneka seks berbasis silikon yang dipamerkan, bernama Lily, Sofia, dan Kim.
“Apakah Anda sedang sendiri atau dalam suatu hubungan, sangat mudah untuk mengakses layanan kami. Anda bisa memilih boneka favorit Anda, memilih waktu layanan Anda, dan kemudian bisa mendapatkan keuntungan dari boneka seks secara langsung di Paris, tempat yang Anda inginkan,” tulis situs tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------