Saat Jadi Korban Salah Potong Rambut, Harus Bagaimana?…

by

Image result for Saat Jadi Korban Salah Potong Rambut, Harus Bagaimana

LALADILA – Jakarta – Saat datang ke salon untuk potong rambut, kita tentunya sudah mempercayakan pada hairstylist untuk mengreasikan guntingan sesuai yang diinginkan. Tapi kesialan bisa saja terjadi kapan saja dan di mana saja.
Cress! Sang hairstylist salah potong. Rambut pun jadi terlalu pendek, terlalu tipis, atau modelnya tidak sesuai dengan yang kamu mau. Alhasil penampilan pun jadi kacau balau.
Kecewa dan kesal, tentu saja. Tapi rambut yang sudah terpotong tidak bisa dikembalikan lagi dan kamu harus menunggu sampai ia tumbuh dan kembali panjang.
Bagaimana kalau tragedi salah potong rambut terjadi padamu? Ini saran dari para hair stylist ternama.
Kalau kamu menyadari kalau hairstylist sudah ‘keluar jalur’ di pertengahan, kamu sebaiknya jujur dan bilang dengan sopan kalau guntingan rambut yang sedang ia kerjakan sepertinya salah. Komunikasikan kembali secara baik-baik apa yang sebenarnya kamu mau.
Tren Artis Potong Rambut Model Bob di Drama Korea, Siapa Paling Manis?
“Beberapa stylist mungkin punya ide sendiri bagaimana menggunting rambut menyesuaikan bentuk wajah, warna kulit atau tekstur rambut. Tapi kalau kamu tidak nyaman dengan itu, bicaralah,” kata Sarah Merrie, director of education untuk Hairroin Salon di New York City, seperti dikutip dari Good House Keeping.
Kalau kamu segera bilang saat pekerjaannya belum selesai dan masih di setengah jalan, maka akan lebih mudah bagi hair stylist untuk memperbaikinya.
“Tapi kalau kamu ditangani stylist yang ahli, tunggu dulu sampai pekerjaannya selesai,” saran hairstylist selebriti Michael Duenas.
Bila sampai selesai kamu masih tetap merasa kalau guntingan rambut tidak sesuai bahkan lebih buruk, tidak ada salahnya komplain. Kalau tidak suka dengan hasil akhirnya, maka jujurlah.
Seberapa Sering Sebaiknya Potong Rambut?
Tapi jangan hanya bilang kalau kamu tidak suka. Jelaskan juga apa atau bagian mana yang menurut kamu tidak sesuai keinginan. Dengan begitu hairstylist juga tidak galau.
“Jelaskan dengan spesifik. Kalau kamu hanya bilang tidak suka, kamu tidak memberi arahan yang terang dan stylist kamu juga tidak bisa membantumu mendapatkan gaya rambut yang diinginkan,” kata Devin Toth, hairstylist di Salon SCK, New York City.
Ada kalanya kamu ditangani oleh haistylist yang merasa paling benar dan menolak disalahkan atau memperbaiki rambutmu. Dalam situasi tersebut ada baiknya kamu berbicara dengan manajer salon.
“Manajemen di salon yang sudah terkenal tentu ingin tahu apakah haistylist-nya bekerja dengan baik dan menghormati komplain dari klien dan mereka sebisa mungkin akan melakukan apapun untuk mempertahankan reputasi salonnya,” kata Devin Toth.
Apabila kesalahan hairstylist ialah menggunting rambutmu terlalu pendek, maka perbaikannya akan sulit dilakukan saat itu juga. Pastikan kalau salon tersebut bersedia memberikan komplimentari alias gunting rambut gratis di kunjungan selanjutnya untuk memperbaiki potongan rambut kamu yang gagal.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------