Saha Sebut Sanchez Akan Sukses Menjalani Karirnya Di MU

by

Saha Sebut Sanchez Akan Sukses Menjalani Karirnya Di MU

Alexis Sanchez

   Alexis Sanchez merupakan sosok yang tidak tersaingi di Manchester United, bagi Louis Saha, yang menyebutkan pemain Chile akan melakukan banyak hal yang fantastis.

The Red Devils sukses mendapatkan jasa pemain Chile, setelah mencapai kesepakatan dengan pihak Arsenal dan menukarnya dengan pemain Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez sebelumnya sempat dikabarkan memiliki kans untuk bergabung dengan Manchester City, akan tetapi ia tidak menghiraukan untuk kesempatan bereuni dengan mantan manajernya, Josep Guardiola di Etihad.

Saha lalu mengatakan jika Sanchez akan menjadi sosok yang mengerikan di tim yang diasuh Jose Mourinho.

Louis Saha

“Ia begitu cepat, dan tidak kenal rasa takut. Sangat sulit untuk menjaga ia. dia bisa bermain dimana saja, sisi kiri, kanan maupun tengah, di belakang para bek, sulit untuk menghadapinya,” ungkap Saha di Reuters.

“Dengan para pemain yang akan memberikan dukungan untuknya, dan ditambah dengan keinginan untuk mengangkat trofi, dia bisa melakukan hal luar biasa di Old Trafford.”

“Jika anda mengingat Robin Van Persie, yang didatangkan juga dari Arsenal dan mengantarkan MU menjuarai Premier League di musim pertamanya, semoga saja Sanchez bisa melakukan hal serupa.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------