Salah Mengaku Memiliki Hubungan Yang Baik Dengan Mourinho

by

Salah Mengaku Memiliki Hubungan Yang Baik Dengan Mourinho

Salah Mengaku Memiliki Hubungan Yang Baik Dengan Mourinho

    Bintang Liverpool, Mohamed Salah, membeberkan bahwa ia masih menjalin hubungan baik dengan eks manajernya saat masih di Chelsea yang kini menangani Manchester United, Jose Mourinho.

Saat bergabung ke Chelsea di 2014 lalu, Salah bukan pilihan utama di dalam skuat Mourinho. Hal tersebut lantas membuatnya dua kali dipinjamkan ke Fiorentina dan juga AS Roma. Meskipun diasingkan dari skuat The Blues, Salah mengaku tidak mempunyai dendam pribadi terhadap Mourinho.

“Kami berbincang saat masih di Chelsea ketika saya untuk pertama kalinya kembali dari masa peminjaman di Fiorentina,” tutur Salah kepada FourFourTwo.

“Kami juga melakukan perbincangan setelah bertandingmenghadapi Manchester United musim ini dan saya mempunyai hubungan baik dengannya. Kami tidak berbicara terlalu panjang lebar, namun hubungan kami baik-baik saja,” imbuhnya.

“Tiga tahun lalu saya tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, namun sejak hari pertama kembali ke Inggris saya ingin menampilkan apa yang saya bisa. Saya rasa saya melakukannya dengan sangat baik,” tegasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------