Salmafina Masuk Rumah Sakit, Sunan Kalijaga Meradang Labrak Taqy Malik

by


Laladila.com – Kemelut rumah tangga yang tengah dihadapi oleh putri pengacara artis kondang Sunan Kalijaga, Salmafina dan suaminya, Taqy Malik seolah belum menemukan titik terang. Setelah berhempas rumor tentang perpisahan keduanya, kini masalah baru kembali menyelimuti biduk rumah tangga mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Salmafina sempat mengunggah kegalauannya di media sosial Instagram. Di pernikahan mereka yang baru seumur jagung, cobaan datang bertubi-tubi tatkala Taqy harus melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar, Mesir. Menjalani hubungan jarak jauh tentu tak mudah bagi pasangan pengantin manapun, terutama untuk Salma dan Taqy.

Namun, hari Minggu (17/12) lalu, Salma tampaknya tengah dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung. Hal tersebut diketahui dari postingan Instastory salma yang kemudian diunggah kembali oleh sang ayah di Instagram. Khawatir dengan kondisi putrinya, kedua orangtua Salma pun bergegas ke Bandung untuk menjenguk putrinya yang tengah jatuh sakit.


Credit: Instagram/sunan_kalijagashSunan mengunggah foto putrinya yang tengah sakit di Instagram. Credit: Instagram/sunan_kalijagash



Belum diketahui apa penyakit Salma hingga sampai dirawat di rumah sakit. Hingga akhirnya Sunan Kalijaga mengunggah sebuah postingan yang cukup mengejutkan baru-baru ini (18/12). Dalam foto tersebut, tampak screenshot percakapan antara dirinya dengan Taqy Malik.

Mulanya, Sunan menanyakan soal kondisi Salma yang tengah dirawat di rumah sakit ke suaminya tersebut. Tak mendapat tanggapan, Sunan pun meradang dan memarahi mantunya karena dianggap tidak ingin bersilaturahmi lagi.

Tak hanya itu, Sunan juga menyesalkan sikap Taqy yang seolah mendiamkan putrinya tersebut dan tidak memperhatikannya saat jatuh sakit. Entah apa alasan Sunan Kalijaga mengunggah foto percakapan tersebut di media sosial. Karena hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Taqy Malik mengenai kemelut rumah tangganya dengan Salmafina tersebut.

Sebut Taqy Malik Beri Perhatian pada Wanita Lain, Salmafina Akhirnya Akui Dirinya Sudah Diceraikan



Berikut penuturan Alma selengkapnya.

“Melalui video ini, Alma ingin mengklarifikasi bahwa Alma sudah diceraikan oleh Taqy Malik.

Dan Alma ingin mengklarifikasi bahwa dugaan kalian selama ini salah, Alma tidak pernah ingin menyudahi semuanya,

dan insya Allah Alma sudah melakukan banyak ikhtiar untuk terus mempertahankan rumah tangga saya dan Taqy, namun dari pihak Taqy tetap pada keputusan untuk menceraikan saya.

Di sini, Alma dengan sangat-sangat berlapang dada mengaku bahwa ada kesalahan-kesalahan tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada di tangan Alma, yang mungkin melukai hati Taqy.

Karena bagaimanapun Alma manusia biasa dan Alma pun sudah meminta maaf dan berikhtiar dan berusaha sebaik-baiknya,

namun tetap seperti yang Alma bilang tadi keputusannya sama.

Dan Alma harap, kalian semua bisa menerima keputusan dari Taqy yang saya sudah terima insya Allah dengan lapang dada,

dan video ini tidak ada maksud apa-apa melainkan klarifikasi, karena menurut aku udah banyak banget berita simpang siur di luar sana, dan lebih kurangnya Alma mohon maaf.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------