Sanchez Merapat, Siapa yang Akan Dikorbankan Mourinho?

by

Sanchez Merapat, Siapa yang Akan Dikorbankan Mourinho?

LALADILA –  Bergabungnya Alexis Sanchez, diyakini mampu meningkatkan performa Manchester United di sisa musim 2017/18. Hal itu diungkapkan mantan pemain dan juga asisten pelatih Setan Merah, Ryan Giggs.

Seperti diketahui, Sanchez resmi bergabung dengan Setan Merah pada Senin (22/1/2018). Sanchez diboyong ke Old Trafford setelah MU menyetujui permintaan Arsenal untuk memberikan Henrikh Mkhitaryan.
Kehadiran Sanchez di Old Trafford menimbulkan satu pertanyaan, yaitu di posisi mana manajer Jose Mourinho akan menempatkan pemain asal Cile? Siapa yang kira-kira akan dikorbankan Mourinho agar Sanchez bisa turun di lini depan United. Apakah Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lindgard atau Juan Mata.

Menanggapi pertanyaan itu, Giggs mengatakan semuanya bergantung pada strategi yang akan diterapkan Mourinho. Soal siapa pun yang akan dicadangkan Mourinho nanti, adalah hal biasa dalam sepak bola.

“Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United mirip dengan kedatangan Robin van Persie di tahun 2012 silam. Dalam artian, kedua pemain itu siap menjadi pemain bintang. Anda lihat sendiri kontribusi yang saat ini diberikan Anthony Martial dengan performanya,” kata Giggs.

“Hal seperti ini bisa terjadi ketika pemain hebat datang. Ada yang permainannya akan lebih meningkat, ada juga yang akan mengalami masa sulit. Tapi keputusan soal pemain adalah milik Jose Mourinho,” tambahnya.
Kehadiran Sanchez ke Old Trafford juga dinilai akan menambah kekuatan barisan tengah dan serangan Manchester United, khususnya di ajang Liga Champions. Menurutnya, pemain seperti Sanchez yang pernah sukses bersama Barcelona tidak akan demam panggung saat bermain di kompetisi kasta tertinggi benua biru.

” Sanchez Bisa bermain di Liga Champions adalah bonus. Memiliki pemain seperti Sanchez yang tidak akan demam panggung berlaga di pertandingan besar membuat skuat akan lebih kuat,” ujar Giggs.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------