Sanchez Tidak Merasa Terbebani Mengenakan Nomor Punggung Keramat Di MU

by

Sanchez Tidak Merasa Terbebani Mengenakan Nomor Punggung Keramat Di MU

Sanchez Tidak Merasa Terbebani Mengenakan Nomor Punggung Keramat Di MU

   Striker Manchester United, Alexis Sanchez menyebut santai saja saat mengenakan jersey nomor 7 di klub itu dan sama sekali tidak merasa terbebani saat memakai nomor keramat tersebut.

Nomor punggung 7 di pasukan Setan Merah mempunyai sejarah yang begitu panjang dan banyak prestasi. Nomor tersebut pernah dikenakan para legenda United seperti George Best, David Beckham, Eric Cantona serta Cristiano Ronaldo.

Namun, nomor tersebut juga terbukti memberikan tekanan yang begitu besar saat memakainya. Jadi, para pemain itu gagal menampilkan permainan terbaiknya untuk MU.

Mereka yang sempat gagal memakasi saat mengenakan nomor keramat itu seperti Angel Di Maria, Michael Owen, Memphis Depay, sampai Antonio Valencia. Meski begitu, Sanchez mengaku sama sekali tidak merasa terbebani dengan adanya sejarah buruk nomor tersebut.

Ia justru merasa senang bisa mengenakan nomor keramat tersebut. Namun ia menyebutkan bahwa nomor jersey tidaklah hal yang terlalu penting dalam pikirannya.

“Saya begitu bangga bisa memakai jersey No 7,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Dan saya jadi banyak tahu orang yang mengatakan bahwa ada tekanan lebih berhubungan dengan hal itu atau mungkin nomor tersebut malah akan berdampak negatif, namun saya cuma menikmati permainan saya sekalipun saya mengenakan jersey No 10 atau 9,” tutur Sanchez.

“Atau nomor yang lainnya. Seperti nomor 14 maupun 12!”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------