Sandi Hari Ini Berkantor Di Kepulauan Seribu Untuk Menepati Janjinya Selama Kampanye

by

Sandi Hari Ini Berkantor Di Kepulauan Seribu Untuk Menepati Janjinya Selama Kampanye

Sandi Hari Ini Berkantor Di Kepulauan Seribu Untuk Menepati Janjinya Selama Kampanye

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada hari ini akan menepati janjinya pada saat kampanye untuk berkantor di Kepulauan Seribu. Niatnya, Sandiaga akan memonitor dua pulau sekalian, yaitu Pulau Karya dan Pulau Pramuka.

Berdasarkan tinjauan intanqq (22/12) Sandi akan berangkat dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Jakarta Utara, sekitar pukul 07.15 WIB dengan menumpang Kapal Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta. Sebelum berpangkal ke Pulau Karya, Sandi sempat menyapa warga yang saat tiba di Kepulauan Kaliadem.

‘Halo,’ ujar Sandi dengan nada rama terhadap warga sekitar yang menyambut kedatangannya.

Ia lalu menuju ke Pulau Karya bersama dengan Wakil Kepala Satpol PP DKI Hidayatullah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tinia Budiarti, dan juga deretan SKPD lainnya. Sandi sampai di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, sekitar pukul 08.10.

Upacara Peringatan Hari Ibu

Sesampainya di Pulau Karya, kemudian Sandi beristirahat sejenak lalu langsung memimpin upacara yang dilangsungkan di Gedung Perkantoran Krapu, Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu. Sandi terlihat menggunakan pakaian Korpri pada saat menjadi pemimpin upacara dalam memperingati Hari Ibu.

Bukan hanya menjadi pemimpin upacara, Sandi juga akan menandatangani prasasti Fish Shelter/Artificial Reef persembahan CSR Nusantara Regas dan Kartu Asuransi Nelayan (Sudin KPKP). Sesudah Upacara selesai, Sandi berencana untuk meninjau di Pulau Karya dan setelah itu akan berpangkal ke Pulau Pramuka unuk sekalian melakukan peninjauan Keramba Jaring Apung.

Pada saat berkampanye, Sandiri berjanji akan berkantor setiap bulan sekali di Kepulauan terluar di DKI bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal tersebut mempunyai tujuan untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Kepulauan Seribu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------