Sandi Menilai Pemasyarakatan Vaksin Difteri Yang Ada Di Jakarta Masih Kurang Gesit

by

Sandi Menilai Pemasyarakatan Vaksin Difteri Yang Ada Di Jakarta Masih Kurang Gesit

Sandi Menilai Pemasyarakatan Vaksin Difteri Yang Ada Di Jakarta Masih Kurang Gesit

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berpartisipasi dalam membantu mengatasi vaksinasi penyakit difteri yang ada di Ibu Kota. Dia menginginkan kegiatan itu dijadikan tujuan utama oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

“Saya mau membantu untuk meningkatkan Dinkes agar masyarakat percaya bahwa pencegahan, maupun kegiatan-kegiatan pencegahan, promotif seperti vaksin menjadi tujuan utama ketimbang pelayanan kesehatan di DKI. Agar DKI tidak mudah terserang penyakit-penyakit yang sebenarnya sudah bisa diatasi sebelumnya,” jelas Sandiaga saat di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Vaksinasi penyakit difteri adalah pekerjaan rumah yang harus secepatnya diselesaikan oleh Pemprov DKI Jakarta. Dia menyebutkan jika sosialisasi vaksinasi yang ada di kawasan Ibu Kota masih kurang gesit.

“Namun kembali lantaran vaksinnya kemarin tidak memberikan dampak yang baik, karena kemungkinan dari sudut kampanyenya masih kurang, dari sudut pendekatan kurang, dan ini merupakan sebuah PR besar bagi DKI Jakarta,” ungkap Sandiaga.

Difteri adalah penyakit yang menyerang lewat tenggorokan dan bisa menyebar melalui udara. Bagi para penderita penyakit difteri akan merasakan demam, batuk, dan juga pilek. Jika saja tidak ditangani dalam waktu 3-4 hari, penderita bisa meninggal dunia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------