Sandi Menyebutkan Adanya Kurang Lebih 500 Unit Becak, Kebanyakan Ada Di Jakarta Utara

by

Sandi Menyebutkan Adanya Kurang Lebih 500 Unit Becak, Kebanyakan Ada Di Jakarta Utara

Sandi Menyebutkan Adanya Kurang Lebih 500 Unit Becak, Kebanyakan Ada Di Jakarta Utara

   Pemprov DKI Jakarta merencanakan untuk melakukan pengoperasian becak di lingkungan perkampungan warga. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan jumlah becak yang ada di Jakarta tidak lebih dari 500 unit.

“Becak di Jakarta jumlahnya nggak lebih dari 500, pak walikota Jakarta Utara, Husein Murad-red menyebutkan bahwa kebanyakan ada di wilayah Jakarta Utara,” ujar Sandi saat ditanyai di kantor Kecamatan Koja, Jalan Mangga, Jakarta Utara, Sabtu (27/1).

Sandi berterus terang jika sudah penyelarasan dengan Husein terkait dengan pemeliharaan becak di wilayah Jakarta Utara. Seperti yang diperintahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jika adanya becak baru tidak diperbolehkan untuk beroperasi di Jakarta.

“Tadi sudah melakukan koordinasi dengan pak walikota, dan pak camat, becak yang didatangkan dari daerah wilayah Indonesia untuk beroperasi di Jakarta tidak diperbolehkan. Tentunya akan dikembalikan. Langkah yang akan kami lakukan adalah mendata yang sudah ada di Jakarta yang memiliki KTP DKI dan akan diberikan pengarahan, dikasih stiker,” jelas Sandi.

Sebelumnya Anies sempat menjelaskan bahwa para tukang becak DKI tidak menginginkan becak pendatang dari luar masuk ke Ibu Kota. Dia menegaskan sudah memerintahkan Satpol PP agar menahan becak-becak yang berasal dari luar daerah yang ingin masuk ke Jakarta.

“Dan apa yang terjadi becak-becak yang di jakarta mengatakan menolak jika ada becak pendatang, jadi kita cepat menerima laporan lantaran becak yang ada di sini juga tidak menginginkan kehadiran becak baru,” kata Anies saat di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kemarin.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------