Sandiaga Meninjau Pasar Besar Yang Terdapat Di Pasar Santa

by

Sandiaga Meninjau Pasar Besar Yang Terdapat Di Pasar Santa

Sandiaga Meninjau Pasar Besar Yang Terdapat Di Pasar Santa

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Unno melakukan peninjauan pasar beras yang ada di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Sandiaga meninjau pasar usai melakukan aktivitas berlari dari kediamannya.

Sandiaga tiba di Pasar Santa, Jalan Cisanggiri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).  Kehadiran Sandiaga disambut hangat anggota DPRD DKI Jakarta Syarif, Dirut PD Pasar Jaya Arif Nasrudin, Dirut Food Tjipinang Arief Prasetyo Adi, Dirut Dharmajaya Marina Ratna Dwi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (KPKP) Darjamuni.

Sandiaga berbincang dengan para pedagang beras yang ada di Pasar Santa. Para pedagang menyampaikan tentang sejumlah barang dagangan yang akan mengalami kenaikan kepada Sandiaga. “Ini harga beras ketan naik, Pak. Kini harganya bisa mencapai Rp 26 ribu per kilonya,” jelas salah satu pedagang.

Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasruddin menyampaikan kepada Sandiaga jika persediaan beras bersubsidi masih aman untuk warga. Dia menyebutkan masih ada 17 pasar dibawah deretannya yang  tetap menyediakan beras subsidi bagi warga. “Beras yang ada di 17 pasar khususnya bagi penerima KJP sudah aman Pak,” kata Arief.

Usai melakukan peninjauan

Sandiaga juga sempat mendapat panggilan dari Menteri Pertanian Amran Saleh. Lalu Sandiaga meminta untuk menambah persediaan beras untuk DKI Jakarta.

“Di sini persediaan 6.500 ton, Pak, tolong ditambahkan lagi. Jika memang bisa jangan berikan kualitas yang KW 3, kalo bisa yang ori, Pak,” ujar Sandiaga.

Sesudah melakukan peninjauan, Sandiaga bersantai sambil menikmati kopi bersama dengan rentetannya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------