Sandiaga Menyebutkan Jika Warga Butuh Dana Untuk Membayar Utang, Langsung Datang Aja Ke Kecamatan

by

Sandiaga Menyebutkan Jika Warga Butuh Dana Untuk Membayar Utang, Langsung Datang Aja Ke Kecamatan

Sandiaga Menyebutkan Jika Warga Butuh Dana Untuk Membayar Utang, Langsung Datang Aja Ke Kecamatan

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan, bahwa kemudahan bisa dirasakan warga dengan melalui program OK Oce. Karena dengan adanya program itu, jika ada warga yang ingin membuka usaha namun tidak mempunyai modal bisa pergi ke kantor kecamatan.

Hal tersebut dinyatakan Sandi pada saat membuka acara kegiatan Pencangan Program Wirausaha Baru Tahun 2017 di Balai Kota, Kamis (14/12). Dalam kesempatan itu, dia juga menanyakan apakah ada warga yang mempunyai utang.

“Sekarang cari modal susah? Apakah yang ada disini ada yang mempunyai utang? Datang aja langsung ke kecamatan. InsyaAllah nanti kita cariin modal, maka nantinya bisa untuk bayar utang. Lunas utangnya, abis itu ngutang lagi,” ujar dia.

Pengumuman wirausaha baru adalah program utama dari pemerintahan Anies-Sandi untuk lima tahun ke depan, 2017-2022. Program ini bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru yang berkualitas dan akan dihubungkan dengan program OK Oce.

“Kita menginginkan bisa menciptakan lapangan kerja di seluruh wilayah Jakarta. Kita ingin sediakan 200 ribu wirausaha baru yang naik kelas di seluruh Jakarta,” ucapnya.

Sandi menyebutkan, bahwa akan diadakan di 44 kecamatan untuk pelatihan sebagai wirausaha. Dengan adanya pusat kegiatan kewirausahaan di tingkat kecamatan maka bisa membantu berkembangnya UMKM.

Politisi Gerindra pun menyarankan agar warga yang ingin membuka usaha untuk tidak khawatir dalam pengurusan perizinan.

“InsyaAllah di setiap kecamatan kita beri kemudahan untuk perizinannya. Sekarang mendapatkan pelatihan susah? Mau belajar? Datang ke kecamatan insyaAllah kita mudahkan nanti pelatihan untuk ke depan,” terangnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------