Sandiaga Pantau Lokasi Banjir Yang Ada Di Kampung Arus Jaktim

by

Sandiaga Pantau Lokasi Banjir Yang Ada Di Kampung Arus Jaktim

Sandiaga Datangi Lokasi Banjir Di Kampung Arus

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi langsung lokasi banjir yang terjadi di Gang Arus, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Sandiaga juga melihat warga korban banjir di tempat pengungsian.

Peninjauan IntanNews, Sandiaga sekitar pukul 21.30 WIB. Sandiaga mengenakan kemeja berwarna biru.

Didampingi Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Sandi lalu mengunjungi tempat pengungsian. Dia memberikan seserahan secara simbolis untuk membantu warga yang ada di lokasi pengungsian.

“Ini bantuan, semoga saja bisa bermanfaat, makan secukupnya, jangan sampai basah pakaiannya. Susunya harus cukup, nanti kita akan berkoordinasi,” ucap Sandi terhadap warga di lokasi pengungsian.

Usai mengunjungi lokasi pengungsian, Sandi setelah itu menuju lokasi banjir. Sandi pun turun di lokasi yang tergenang air. kehadiran Sandi disambut hangat warga sekitar.

Sebelumnya dikabarkan banjir menggenangi permukiman warga yang ada di Kampung Arus RT 10 RW 02, Cawang, Jakarta Timur. Banjir itu terjadi diakibatkan air yang ada di Sungai Ciliwung meluap.

Kedalaman banjir sudah lebih dari 1 meter. Beberapa warga telah mengungsi di tempat pengungsian yang berada di area gudang di Gang Arus.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------