Sandiaga Pastikan Tahun Politik Tidak Akan Berpengaruh Terhadap Bisnis

by

Sandiaga Pastikan Tahun Politik Tidak Akan Berpengaruh Terhadap Bisnis

Sandiaga Pastikan Tahun Politik Tidak Akan Berpengaruh Terhadap Bisnis

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Ibukota Jakarta mengalami peningkatan, dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi yang mencapai di atas 6%. Ia merasa percaya diri jika pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 akan semakin meningkat.

“Kabar baiknya adalah kita menerima masukan data-data terkahir jika pertumbuhan ekonomi di Jakarta mengalami sebuah peningkatan. Memasuki tahun 2018 harus tetap percaya diri. Jika melihat pertumbuhan di Jakarta mencapai di atas 6% berarti kenaikan lapangan pekerjaan yang solid,” ucap Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Peningkatan Pertumbuhan ekonomi itu, berkat adanya kegiatan UMKM yang sebagai kegiatan ekonomi akar rumput. Ia Juga berharap indikator pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat maka akan mengatasi kemiskinan dan pengangguran di Jakarta.

“Kita berharap Jakarta bisa tumbuh semakin solid di tahun 2018,” ucapnya.

Sandi meyakini, tahun politik maupun kegiatan politk tidak akan berpengaruh buruk terhadap pertumbuhan bisnis. Tidak menambah ketidakpastian,” ucapnya.

Untuk mengetahui hal tersebut, dikabarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta, pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta III tahun 2017 meningkat 6,29 persen. Pertumbuhan Ekonomi di Jakarta berada di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya tercatat 5,06 persen.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------