Sandiaga Uno Memperkirakan Jika Harga Beras Akan Mengalami Kenaikan

by

Sandiaga Uno Memperkirakan Jika Harga Beras Akan Mengalami Kenaikan

Sandiaga Uno Memperkirakan Jika Harga Beras Akan Mengalami Kenaikan

   Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memperkirakan harga beras akan mengalami kenaikan. Sandi juga menyebutkan bahwa kenaikan harga beras akan dimulai besok.

“Hari Rabu ini cukup dikhawatirkan jika harga beras akan mengalami kenaikan,” ujar Sandiaga, saat di Kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/12).

Oleh sabab itu, ia menyatakan akan mengeluarkan tim khusus untuk membantu PT Food Station Tjipinang Jaya. Tim itu bertugas agar harga beras tidak melonjak ke harga yang lebih tinggi lagi.

“Kita akan turunkan tim khusus untuk upaya membantu Pak Arief yang merupakan Direktur Utama di Food Station dalam memastikan supaya harga beras tidak mengalami kenaikan lebih tinggi lagi,” kata Sandiaga.

Pembentukan tim khusus itu lantaran, kenaikan harga beras akan langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama bagi kalangan menengah ke bawah.

“Sebab itu semua akan berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat terutama yang berada di kelas menengah ke bawah,” jelasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------