Sandra Dewi : Rajin Olahraga Bola Saat Hamil, Perut Ratanya Bikin Gagal Fokus!

by

Sandra Dewi : Rajin Olahraga Bola Saat Hamil, Perut Ratanya Bikin Gagal Fokus!

Laladila.com – Sandra Dewi saat ini tengah mengandung janin yang berusia 7 bulan. Meski tengah mengandung akan tetapi Sandra justru tam mau jika hanya bermalas-malasan di rumah saja.

Jalinan rumah tangga yang telah dibangun Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan lengkap setelah kelahiran anak pertama mereka. Namun hal ini justru buat netter salah fokus loh, apaan sih?

Selama mengandung ada saja kegiatan yang dilakukan untuk menyibukkan diri. Namun rutinitasnya setiap hari adalah melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh agar tak gampang sakit.

Selain itu dengan melakukan olahraga maka, kesehatan ibu dan janin ketika proses persalinan bisa dipastikan akan baik. Disela-sela pekerjaan yang menyita banyak waktu, Sandra Dewi lebih memilih untuk menyibukkan waktu ditempat kebugaran.

Kegiatan olahraga yang menyenangkan itu juga sempat dipublikasikan melalui akun sosial media dan menjadi perbincangan didunia maya. Penampilan artis berusia 34 tahun itu terlihat cantik dengan kaos berwarna abu-abu dan legging berwarna senada.

Sandra Dewi
copyright ©Instagram/sandradewi88

Namun olahraga yang dilakukan oleh Sandra tak terlalu berat hanya menggunakan bola besar dan tali. Dengan bantuan seorang instruktur, ia kemudian melakukan olahraga secara menyenangkan dengan beberapa gerakan ringan.

Penampilan natural calon ibu cantik itu terlihat sekali saat melakukan gerakan dengan bola. Ia nampak membuang nafas sembari melakukan gerakan dan berinteraksi dengan bola orange berukuran besar.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Sandra Dewi Soal Teguran Unggah Foto Buah Nanas Saat Hamil!

Postingan itu langsung dibanjiri sambutan positif dari netter terutama doa bagi janin yang dikandung Sandra Dewi. “Ka dewi..tetap sehat sama babynya..hehe,” komen seorang akun, “Moga lancar sampai lahiran nanti,” doa akun lain.

Sandra Dewi
copyright ©Instagram/sandradewi88

Tapi tetap saja ada netter yang iri karena meski hamil 7 bulan bentuk tubuh dari bintang film Taezan ke Kota itu. Publik menganggap jika tubuh Sandra tetap mungil meski hamil tujuh bulan.

“Kalau gini, ga akan pusing diet pasca melahirkan kayanya ??.. smg sehat selalu ya Ci..,” komentar netizen, “Hamil 7 bulan ko gak kliatan hamil?,” celetuk netter lainnya untuk bentuk tubuh Sandra Dewi.

BACA JUGA : Hamil Anak Pertama, Ini Potret Bukti Sandra Dewi Makin Cantik Jadi Bumil

The post Rajin Olahraga Bola Saat Hamil, Perut Sandra Dewi Bikin Salah Fokus! appeared first on Oketekno.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------