Sebagai Ungkapan Terima Kasih, Perusahaan Ini Beri Bonus Dengan Jumlah Fantastis. Kamu Pasti Ngiri Gaes!…..

by

Busyet, bisa makmur nih karyawannya!


BERITA ANEH TERKINI – Biasanya, perusahaan baru akan mengucurkan bonus saat tahun baru atau perayaan hari besar lainnya. Selain itu, bonus pun biasanya diguyurkan jika karyawan berhasil mencetak target penjualan sesuai yang diinginkan.
Meskipun begitu, jumlahnya nggak besar Gaes, paling 2-3 kali lipat dari gaji pokok, atau bahkan ada yang kurang dari itu.
Tapi hal ini tidak berlaku bagi perusahaan industri baja di China Timur ini. Alih-alih memberikan bonus alakadarnya, mereka malah berani mengucurkan bonus hingga USD 5.000 atau sekitar 65 juta per orang. Uniknya, bonus ini diberikan dalam bentuk uang tunai.
Dilansir dalam South China Morning Post, Fangda Special Steel Technology, pabrik baja yang berada di Nanchang tersebut mengucurkan uang tersebut pada 1 Februari 2018 kemarin, dan diberikan kepada 5.000 karyawannya.
Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah foto-foto yang menunjukan tumpukan uang tunai tersebut viral di dunia maya.
Dalam sebuah foto, terlihat sejumlah aparat penegak hukum melakukan pengawalan ketat proses distribusi tumpukan uang. Bonus tersebut diberikan setelah karyawan dari perusahaan tersebut berhasil mencatat rekor keuntungan di tahun 2017 kemarin.
FYI, perusahaan ini sendiri memang dikenal punya riwayat baik terkait bonus. Sejak tahun 2011, perusahaan ini sudah menganggarkan lebih dari 1,2 triliun sebagai bonus karyawan.
Menariknya, di tahun 2017 tidak hanya Fangda Special Steel Technology yang berhasil mencatatkan rekor penjualan, tapi hampir semua pabrik baja di China dikabarkan mengalami peningkatan laba. Hal ini disebabkan karena tingginya permintaan baja pada pabrik-pabrik tersebut.
Tapi diantara mereka, hanya perusahaan ini yang berani mengucurkan bonus dengan nilai yang fantastis. Gimana Gaes, mantap bukan?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------