Sebelum Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Tinggalkan Pesan Untuk Sang Kakak. Netizen Histeris!!

by


Laladila.com – Personel boyband SHINee Jonghyun dikabarkan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan. 

Diberitakan kantor berita Korea Selatan Yonhap, tubuh Jonghyun ditemukan pada pukul 18.00, Senin (18/12), waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Sementara itu media lokal Korea memberitakan tubuh Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, kondisinya tak bisa terselamatkan.

Masih belum diketahui penyebab pasti kematian Jonghyun tersebut.

Penyanyi bernama asli Kim Jonghyun merupakan salah satu dari lima personel SHINee. Dia merupakan pria kelahiran 8 April 1990, saat ini Jonghyun berusia 27 tahun.


Sang kakak pun mengungkapkan bahwa dia menerima pesan teks dari Jonghyun sebelum adiknya ditemukan pingsan di apartemennya. 

“Biarkan saya pergi. Katakan kalau saya sudah melakukan yang terbaik, salam perpisahan terakhir,” tulis Jonghyun pada sang kakak dikutip dari Yonhap. 

Pesan terakhir ini dianggap sebagai catatannya untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Kakaknya mengungkapkan kalau dia menduga adiknya melakukan upaya bunuh diri. 


Hanya saja, polisi masih akan melakukan investigasi terkait kematian Jonghyun dalam dugaan bunuh diri. 

Berita kematian Jonghyun pun langsung menyebar di sosial media. Seluruh penggemar K-Pop shock berat dengar berita ini terlihat dari  tagar #Jonghyun dan #Shinee pun menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di dunia maya seluruh dunia. (CNNIndonesia.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------