Sebut Alumni 212 dengan ‘Pocong Sialan’, Evan Rizky Siswa SMA di Bogor Ini Digeruduk Lalu Minta Maaf. Simak!!

by


Laladila.com – Pelaku penghina peserta Reuni 212 di Jakarta lewat video yang direkamnya dan viral di media sosial itu, menampakkan diri ke publik.

Ya, setelah sempat menjadi buronan netizen karena menghina peserta reuni 212 dengan sebutan pocong dan ungkapan kasar lainnya, Raden Evan Rizky akhirnya meminta maaf.

Dari informasi yang beredar, Evan datang meminta maaf ditemani sang bunda serta serta beberapa anggota ormas menemui Ustad H Eka Jaya dan Habib Novel yang tak lain adalah petinggi FPI.

Kemunculan Evan untuk minta maaf terabadikan dalam foto yang diunggah akun instagram @keluhkesahojol.id. Dalam foto tersebut, remaja yang bersekolah di SMA 9 Bogor ini terlihat sangat ketakutan dengan wajah pucat sepucat pocong.


Diduga, Evan tak sanggup lagi menerima kecaman serta teror dari berbagai pihak. Bahkan, dirinya harus pergi dari rumahnya ke tempat yang lebih aman karena terus menerus didatangi oleh masyarakat setelah informasi tentang dirinya tersebar luas.

Dalam foto itu juga memperlihatkan wajah sang bunda yang terlihat habis menangis. Dirinya tidak menyangka jika ulah putranya itu akan berbuntut panjang.



Sebelumnya, Remaja kelahiran tahun 1997 ini menghina massa aksi 212 dengan sebutan pocong karena menyebabkan kemacetan. Aksi tersebut diunggah ke akun Instagram pribadinya sebelum akhirnya Evan menghilang dari peredaran media sosial.

Beredarnya foto Evan meminta maaf atas hinaannya kepada peserta Reuni 212 mengundang komentar beragam dari warganet. “Kan ketaker… Ujung2nya minta maaf, ketangkep kaya ayam sayur mukanya,” kata akun dodyjpy92.

“minta maaf ga bakal bikin seseorang jera untuk ga ngulang ke salahan itu lagi, but it’s okay dari pada gak ada kesadarannya sama sekali,” tutur akun nindysf.

“Makanya kalo punya otak tlg diisi sma hal2 yg manfaat,,,kalo urat leher bukan urat baja jgn banyakan ulah,” kata akun yudhashandy477.(Pojoksatu.id)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------