Sedang menstruasi? Sebaiknya kurangi kebiasaan minum kopi

by

LALADILA –  Setiap wanita yang sudah menstruasi pasti merasakan rasa sakit dan stres. Tentu saja kadar rasa sakitnya berbeda pada setiap orang.
Salah satu ‘penderitaan’ yang biasanya muncul adalah nyeri perut dan sakit kepala. Nyeri perut ini disebabkan karena kontraksi dinding rahim untuk meluruhkan telur yang tidak dibuahi. Sementara sakit kepala terjadi akibat perubahan drastis pada hormon. Hal inilah yang membuatmu disarankan untuk tidak minum kopi sama sekali saat sedang menstruasi.
Apa yang terjadi jika kamu minum kopi selama menstruasi?
“Minum terlalu banyak kopi saat mens bisa menyebabkan dehidrasi. Sebabnya, kopi mengandung kafein yang bersifat diuretik. Sehingga kamu akan jadi sering kencing yang kemudian bisa memperburuk sakit kepala yang terjadi. Selain itu, kopi juga akan mengganggu aliran darah, meningkatkan kecemasan, dan meningkatkan produksi kortisol yang semakin menambah kadar nyeri menstruasi,” ungkap penelitian yang dilansir dari thehealthsite.com.
Namun jika kamu benar-benar tidak bisa mengurangi kebiasaan ini, kamu bisa menggantinya dengan konsumsi teh hijau. Teh hijau sama-sama mengandung kafein namun bisa mengurangi nyeri perut yang terjadi. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------