Sedang Tren di Asia Tenggara, Memutihkan Vagina

by
Sedang Tren di Asia Tenggara, Memutihkan Vagina

LALADILA – Tren baru tengah digemari oleh perempuan Asia Tenggara khususnya di Thailand dan Filipina, yaitu memutihkan vagina.

Setelah tahun lalu masyarakat Thailand digemparkan dengan trenmemutihkan penis yang ditawarkan dengan harga £ 480 atau sekitar Rp9 juta, kini ahli bedah kosmetik langganan selebritis asal Manila, Vicky Belo, menawarkan prosedur serupa  bagi daerah intim perempuan.

Vicky mengklaim prosedur yang ia berikan tidak hanya memutihkan bagian vagina tetapi juga memiliki manfaat lain, yaitu mengencangkan, membersihkan, sekaligus membuat area kewanitaan menjadi lebih rileks.

Perempuan yang berniat mencerahkan warna dibagian vagina perlu menjalani setidaknya tiga sesi yang masing-masing membutuhkan periode pemulihan antara tiga sampai empat hari.

Berbeda dengan prosedur pemutihan penis, pemutihan vagina cenderung lebih mahal. Vicky Belo mematok prosedur memutihkan vagina dengan harga £ 700 atau sekitar Rp13 juta lebih.
Tahun lalu, prosedur pemutihan penis di Rumah Sakit Lelux Bangkok berhasil menarik sekitar 100 peminat. Menurut laporan AFP, banyak pasien yang menjalani prosedur ini berasal dari komunitas LGBTQ Thailand. Bagaimana dengan prosedur memutihkan vagina ini, ya?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------