Sedih Lihat Jennifer Dunn, Komentar Sandiaga Uno Malah Bikin Gagal Paham Warganet

by


Laladila.com –  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, artis Jennifer Dunn merupakan korban dari industri narkoba. Sebab, industri narkoba biasanya melibatkan para bandar besar.

“Jennifer Dunn ini mungkin lebih ke victim daripada sebuah permainan mega maha besar bahwa ini kan poin-poinnya sangat besar dan industri-industri pemain besar semua,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (4/1/2018).

Sandiaga mengaku prihatin dengan kasus penggunaan narkoba oleh Jennifer. Saat pemerintah menyatakan perang terhadap narkoba, justru peredaran narkoba semakin banyak.

“Saya prihatin dan sedih sekali karena ternyata kan di titik ini saya nyatakan bahwa kita perang terhadap narkoba, tapi yang terjadi kan semakin marak,” kata dia.

Sandiaga Uno juga mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Jennifer Dunn. Sandi menilai, selebritis Indonesia tersebut merupakan korban dari maraknya peredaran narkoba.

“(Saya) prihatin dan kadang-kadang Jennifer Dunn ini mungkin lebih ke victim ya daripada sebuah permainan mega maha besar,” ucap Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).

Menurut Sandi, di balik penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Jennifer Dunn terdapat industri narkoba yang berisi bandar-bandar besar. Ia pun meminta pelbagai pihak untuk membedakan antara korban dengan bandar.

“Kita harus bedakan mana yang player mana yang victim dan kami bekerja sama dengan BNN provinsi DKI Jakarta sudah sangat clear. Kalau pemain besar dan melawan pemerintah langsung di 810 kan,” ujar Sandi.

Sandi mengatakan, industri narkoba saat ini telah marak dan merusak generasi muda secara masif. Yang disasar, kata Sandi, adalah para artis.

“Kenapa? Karena para artis itu lifestyle influencer. Begitu artis make terus kan semuanya pengen jadi kayak artis. Oh kalau mau cool harus make juga gitulho. Nah ini yang harus kita patahkan dengan gaya hidup berbeda yaitu kalau mau cool ya harus olahraga. Kalau mau cool nggak boleh narkoba,” tuturnya.

“Ini harus kita lakukan dari anak-anak muda sih. Dari akar rumput, paling bawah. Say no to drug dan kita totalitas gitulho. Dan kita all out perang menghadapi narkoba ini,” lanjut Sandi.

Untuk diketahui, artis Jennifer Dunn baru-baru ditangkap polisi karena memesan sabu. Jedunn, nama panggilannya, juga disebut-sebut sudah 10 kali memesan sabu kepada tersangka FS, yang juga ditangkap dalam kasus itu.

Ini ketiga kalinya Jennifer ditangkap gara-gara narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepuasan sendiri merupakan alasan Jennifer menggunakan narkoba.

“Ada kepuasan sendiri,” jawab Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (3/1/2018). (kompas.com/detik.com)

. . . . . . .

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------