Sejak Guardiola Datang, Manchester City Hampir Melampaui Rekor Spektakuler Munchen

by

Sejak Guardiola Datang, Manchester City Dekati Rekor Spektakuler Munchen

Sejak Guardiola Datang, Manchester City Hampir Melampaui Rekor Spektakuler Munchen

   Manchester City melanjutkan tren positifnya dengan kemenangan secara beruntun. Pada saat melawan Bournemouth di Premier League, Sabtu (23/12) kemarin, mereka kembali meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Kemenangan itu merupakan kemenangan pasukan The City Zens yang ke-17 secara beruntun di kompetisi domestik. Hanya terpaut sedikit lagi, mereka akan melampaui rekor selalu menang terpanjang yang saat ini digenggam Bayern Munchen dengan 19 kali kemenangan beruntun.

Manchester City hanya tinggal meraih dua kemenangan lagi untuk bisa menyamai rekor yang diraih Munchen. Pada dua pertandingan berikutnya di kompetisi domestik, City akan melawan Newcastle United dan Crystal Palace.

Dalam 17 kemenangan kali secara beruntun, Man City sudah menyamai kemenangan yang sempat diraih oleh sejumlah klub papan atas Eropa. The Cityzens saat ini menyamai kemenangan Inter Milan di musim 2006/2007, Dinamo Bukarest dan Steaua Bukarest pada tahun 1988 dan juga Olympiakos pada musim 2015/2016.

Man City sendiri merasa percaya diri bisa melampaui rekor itu dan juga melampaui rekor yang dipegang Bayern Munchen bersama dengan Jodep Guardiola. Munchen bisa meraih rekor dengan 19 kali kemenangan secara beruntun berkat diasuh oleh pelatih Spanyol itu.

Kini Man City menjadi pemuncak klasemen di Premier League untuk saat iini dengan torehan 55 poin dan terpaut 13 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua klasemen.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------