Sekolah di Inggris Singkirkan Jam Analog Karena Murid-Murid Tidak Paham Membacanya….

by


Yap, karena murid-murid yang ada terlalu sering bergantung dengan jam digital.
LALADILA – Kapanlagi.com – Sekarang ini rasanya semakin sulit untuk menolak penetrasi besar-besaran dari era digital. Yap, bahkan sekolah-sekolah di Inggris harus menyingkirkan jam analog di sekolahnya hanya karena para murid tidak mengerti cara membaca penunjuk waktu analog tersebut.
Menurut Malcolm Trobe selaku Wakil Sektretaris Jenderal di Association of School and College Leaders, anak-anak dan remaja sekarang tidak mampu membaca waktu dengan menggunakan jam analog. Semua itu dikarenakan telepon genggam, tablet dan komputer benar-benar jadi pengaruh yang besar pada hidup mereka.
Beberapa sekolah di Inggris mengganti jam analog dengan versi digital © Wikimedia Commons
Karena alasan ini, beberapa sekolah di Inggris pun memilih untuk menyingkirkan jam analog dan menggantinya dengan digital. Sampai sekarang masih diasumsikan kalau para siswa masih bisa membaca jam analog ketika mereka mencapai tahapan sekolah menengah. Namun sekarang semua itu tidak lagi terjadi.
Pengalaman Trobe kemudian dibagikan oleh guru yang lain yang baru-baru ini menyuarakan permasalahan ini melalui social media. Seperti yang dialami oleh Stephanie Keenan, Kepala Sekolah di Ruislip High School di Barat Laut kota London. Ia mengatakan kalau sekolahnya menyingkirkan jam analog setelah para murid tahun kesembilan, sepuluh dan sebelas kebingungan membaca waktu pada jam analog.
Selain nggak bisa membaca jam analog, anak-anak sekarang mulai kesulitan menulis dengan alat tradisional seperti pensil dan pulpen © Wikimedia Commons
Hanya saja masalah kecil tapi mengerikan seperti ini belum selesai sampai di jam analog saja. Yap, semakin buruk karena di awal tahun ini seorang dokter anak senior mengatakan kalau anak-anak kecil mulai kesulitan menggunakan alat-alat tulis tradisional seperti pensil dan pulpen, karena sudah terbiasa dengan telepon dan tablet.
“Untuk bisa menggunakan pensil dan menggerakkannya, kamu perlu kontrol kuat dari setiap otot di jari-jarimu. Anak-anak butuh kesempatan lebih banyak untuk mengembangkan kemampuan itu. Lebih mudah memberikan iPad pada anak kecil dibandingkan meyakinkannya untuk bermain balok susun, memotong dan menempel, atau bermain menarik tali. Karena hal ini, anak-anak tidak bisa mengembangkan kemampuan dasar yang dibutuhkan untuk memegang dan menggunakan pensil,” ujar Sally Payne selaku Kepala Terapis Okupasi Pediatrik.

Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------