Seks setelah Melahirkan, 5 Posisi ini Wajib Dicoba

by
Seks setelah Melahirkan, 5 Posisi ini Wajib Dicoba
LALADILA – Enam minggu setelah melahirkan, biasanya adalah ‘lampu hijau’ untuk Anda dan pasangan bisa bercinta kembali. Saat dokter memberitahu Anda dan pasangan bahwa melakukan seks pada masa ini sudah aman, Anda mungkin langsung merasa gugup karena banyak hal telah berubah dengan tubuh Anda.
 
Persalinan pervaginam atau caesar, keduanya memiliki efek berbeda saat Anda dan pasangan kembali bercinta. Meski mungkin sedikit tidak nyaman, seks seharusnya tidak terasa sakit.
 
Urologis Dana Rice, MD dan pemilik ISI Tracker, mengatakan, seks yang tidak nyaman dapat menyebabkan iritasi pada vagina dan uretra, yang dapat menyebabkan gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK).
 
Posisi seks Anda sebelumnya mungkin kini tak terasa begitu baik. Anda mungkin harus berpikir untuk mencoba posisi seks baru. Maka bersabarlah dengan diri Anda saat sedang melakukannya. 
 
Perlu diingat bahwa beberapa perempuan mengaku bahwa mereka merasa seks lebih menyenangkan setelah mereka melahirkan. Katy Zvolerin, juru bicara untuk pernikahan berlisensi dan terapis seks Dr. Kat, mengatakan, ada banyak perempuan melaporkan bahwa mereka lebih sering mencapai orgasme setelah melahirkan daripada sebelumnya.
 
Jadi, bersenang-senanglah mencoba posisi di bawah ini untuk mengetahui apakah Anda termasuk salah satu perempuan tersebut!
 
1. Woman on Top
Posisi ini memungkinkan perempuan memiliki lebih banyak kontrol. Posisi Woman on Top atau Posisi Perempuan di Atas kata Katy adalah cara yang bagus untuk bercinta setelah melahirkan, karena ibu baru dapat mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi. 
 
Bagi perempuan yang pernah menjalani operasi Caesar, posisi ini bisa juga membantu melindungi bekas luka dan mengurangi tekanan. Cobalah menghadap pasangan Anda atau menghadap ke depan untuk melihat mana yang terbaik, karena setiap orang berbeda. 
 
2. Spooning
Katy mengatakan, posisi seks Spooning atau ‘Menyendok’ adalah pilihan yang sangat baik bagi perempuan yang ingin melakukan seks dengan lamban dan mudah di awal. 
 
Banyak perempuan mengatakan posisi ini adalah posisi yang paling nyaman bagi mereka setelah melahirkan. Berbaring miring juga mengambil tekanan dari punggung bagian bawah dan membantu menjauh dari bekas luka operasi caesar.
 
3. Misionaris
Jangan abaikan posisi misionaris yang selalu jadi andalan. Dengan posisi ini, Anda akan dapat melihat area mana yang terasa nyaman dan mungkin tidak nyaman. Tempatkan bantal di bawah punggung bawah mungkin membuat posisi ini lebih nyaman lagi, karena kemiringan pelvis yang terjadi dapat menarik bekas luka Operasi caesar atau memberi tekanan pada punggung bagian bawah.
 
4. Di atas kursi
Terkadang meninggalkan tempat tidur mungkin menawarkan posisi yang lebih nyaman, terutama saat pasangan Anda duduk di kursi yang kokoh dan Anda berada di atasnya. Sekali lagi, posisi ini mampu mengendalikan kedalaman dan kecepatan. 
 
“Penting untuk diingat bahwa perubahan hormon setelah persalinan bisa menyebabkan kekeringan vagina, jadi pelumas berbahan dasar air dapat membantu mempermudah semuanya,” Katy melanjutkan.
 
5. Standing partner
Jika Anda berbaring telentang dan bergeser hingga ke tepi tempat tidur sampai bagian torso dan tubuh bagian atas Anda berada di tempat tidur, pasangan Anda bisa berdiri dan mengangkat kaki Anda ke atas. Posisi ini juga membantu menurunkan tekanan dari punggung bagian bawah.
 
Sekali lagi, selalu pastikan untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang bagaimana segalanya bisa mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman baru setelah Anda melahirkan.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------