Selami Laut, Kaka ‘Slank’ Temukan Banyak Sampah Popok…

by
LALADILA – Musisi Kaka ‘Slank’ saat ini sedang gemar melakukan kegiatan menyelam atau diving, di sejumlah perairan Nusantara.
Namun, dia mengaku kecewa karena ternyata banyak menemukan sampah di lautan, yang mengotori sejumlah spot-spot diving indah di laut Indonesia.
“Yang paling parah itu gue banyak nemuin sampah pampers sih, sudah beberapa kali nemuin baik pampers bayi maupun pampers dewasa juga,” kata Kaka di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.
Kaka menjelaskan, sejumlah fenomena alam dan cuaca kerap kali membawa sampah-sampah di lautan itu ke tepi pantai.
Sehingga, banyak pantai-pantai wisata di sejumlah daerah yang jadi ikut kotor, yang akan terjadi sampah yang terbawa oleh arus laut tersebut.
“Saya pernah diving di Bali. Jadi di sana tuh ada season yang pas kalau lagi hujan atau berangin, itu memang sampah akhirnya berkumpul di pinggir pantai lebih banyak dari biasanya,” kata Kaka.
Kaka juga menjelaskan, penanganan sampah di darat ternyata juga sangat berpengaruh dengan jumlah sampah di lautan. Karena, umumnya pembuangan sampah sembarangan di daratan ternyata juga akan berakhir di laut.
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------