Sembilan Manfaat Anggur untuk Kesehatan

by
Sembilan Manfaat Anggur untuk Kesehatan


LALADILA – Manfaat anggur sudah terkenal sejak dahulu. Senyawa lain seperti zat polifenol dan resveratol terkandung dalam anggur yang kita kenal sebagai antioksidan. Kandungan antioksidan anggur menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, untuk mencegah terbentuknya sel penyebab terjadinya kanker.

Manfaat anggur mampu mencegah timbulnya penyakit pada tubuh. Berikut ini sembilan manfaat anggur untuk kesehatan, seperti dilansir dari Delish:
1. Membantu manajemen berat badan
Di antara banyak nutrisi yang ditemukan dalam buah anggur, tanaman yang tumbuh subur ini mengandung senyawa dengan sifat antioksidan yang disebut flavonoid.
Sebuah studi tahun 2016 menghubungkan diet dengan flavonoid tinggi dengan perawatan berat. Satu cangkir anggur memiliki sekitar 100 kalori membuatnya lezat untuk makanan ringan bergizi padat yang bisa Anda makan lebih banyak dengan kandungan kalori yang lebih rendah.
2. Makanan anti-inflamasi
Seperti makanan nabati lainnya, antioksidan dalam anggur dapat mengurangi kerusakan sel dengan melindungi selaput sel. Mengonsumsi sekitar satu sampai dua cangkir anggur per hari dapat membantu melindungi jaringan Anda dengan membatasi reaksi kimia yang memicu peradangan di tubuh.
3. Makanan ringan yang sehat
Ketika menyangkut kesehatan kardiovaskular, beberapa senyawa dalam anggur dapat membantu mengatur tekanan darah, mengurangi radang dari stres oksidatif, memperbaiki aliran darah, dan melindungi sistem vaskular Anda.
4. Otak bisa mendapatkan keuntungan
Polifenol anggur dapat meningkatkan kognisi dan melindungi noggin Anda dengan menjaga kesehatan dan fungsi vaskular. Anggur juga berperan dalam menandakan neurotransmitter dan mengurangi risiko oksidasi berbahaya, keduanya terkait dengan penurunan penurunan kognitif yang lebih rendah sebagai bagian dari pola makan nabati.
5. Membantu melindungi kulit
Fitonutrien spesifik yang ditemukan pada buah dan sayuran berwarna-warni seperti anggur dapat melindungi sel kulit dari efek radiasi sinar ultraviolet. Begitu menurut beberapa penelitian kecil.
6. Menurunkan risiko diabetes
Resveratrol, salah satu antioksidan yang meningkatkan kekebalan yang ditemukan pada buah anggur secara khusus dikaitkan dengan peningkatan regulasi gula darah dengan memengaruhi metabolisme karbohidrat. Konon, minuman buah anggur bisa banyak mengandung gula tambahan, yang memiliki efek sebaliknya. Pastikan Anda memakan buah anggur segar atau beku kering.
7. Menghitung hidrasi
Anggur mengandung 82 persen air. Hidrasi yang tepat berhubungan langsung dengan penampilan kulit, regenerasi sel, dan kesehatan secara keseluruhan. Anda mendapatkan H2O dari lebih dari sekadar minuman. Anggur juga dapat membantu kulit Anda tetap terhidrasi.
8. Mengurangi risiko beberapa jenis kanker
Makanan antioksidan tinggi seperti buah anggur dikaitkan dengan risiko kanker yang lebih rendah dengan melindungi DNA seluler, mengurangi stres oksidatif, dan membatasi reaksi yang memicu pertumbuhan dan perkembangan tumor.
9. Minuman anggur juga bermanfaat!
Seakan Anda membutuhkan alasan lain untuk mengeluarkan botol wine (minuman anggur). Senyawa fenolik dalam wine masih ada setelah mengalami proses fermentasi. Seluruh kumpulan penelitian menghubungkan konsumsi anggur terhadap penurunan risiko penyakit kronis dan risiko kesehatan.

SUMBER : BERITA ANEH DAN UNIK

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------