Senjata Makan Tuan!! Posting Soal Film Ayat-ayat Cinta 2, Sandiaga Uno Disebut Netizen Sindir Prabowo Subianto

by


Laladila.com – Sebelumnya heboh soal Tata bahasa Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Sandi) yang dibully karena menurut netizen amburadul.

Dua wawancara yang menunjukkan amburadulnya tata bahasa Sandi diposting di twitter oleh akun @ambarwatirexy dan @kemalarsjad.


@ambarwatirexy memosting video saat Sandi diwawancara dan berbicara soal penanganan kemacetan.


Dalam kedua wawancara itu Sandi memadukan bahasa Indonesia dengan Inggris.

Hasilnya beberapa kalimat jadi kedengaran aneh dan ngawur. Apalagi Sandi kerap mengulang kata dan mendengungkan ‘eeee’ berulang kali.

Ada yang bisa jelasin maksud @sandiuno ?? Maksudnya mengurangi kemacetan eeee menambah kemacetan eee dengan simbolis eee kalo punya uang?? pic.twitter.com/PV5YuhPQBT

— Rexy Ambarwati (@AmbarwatiRexy) 2 November 2017


Kali ini Sandiaga kembali dibully warganet terkait postingan di akun twitternya juga akun Facebooknya. Dalam postingannya Sandiaga menuliskan caption,


Terima kasih buat MD Pictures yang sudah mengundang kami ke premiere film Ayat-Ayat Cinta 2. Cocok banget ditonton sama istri. Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi….



Komentar netizen:

(((KRESEK BEKAS GORENGAN)))

savage netyzen is savage pic.twitter.com/UgeLWtFHOM

— Jenny Jusuf (@JennyJusuf) 9 Desember 2017

. .Ayat kursi kok dibikin lawakan. Ini penistaan ke jomblo atau ke ayat kursi ?? Gabener..


Ayat kursi kok dibikin lawakan. Ini penistaan ke jomblo atau ke ayat kursi ?? Gabener..

— #IStandWithKPK ! ? (@Widyarenee) 8 Desember 2017

. .ayat kursi. itu cuma satu ayat di al baqarah. hadehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. gini nih klo kresek bekas gorengan dikasih nyawa.

ayat kursi. itu cuma satu ayat di al baqarah. hadehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. gini nih klo kresek bekas gorengan dikasih nyawa.

— sizzy wizzy (@_mendoan_) 9 Desember 2017

. .Ayat Kursi pak,bukan ayat-ayat Kursi.Ayat Kursi cuma ada satu ayat saja dalam Al-Qur’an..

Ayat Kursi pak,bukan ayat-ayat Kursi.Ayat Kursi cuma ada satu ayat saja dalam Al-Qur’an..

— aidrus (@ai_dr_us) 8 Desember 2017

. .Nih wagabener nyindir bosnya sendiri yg jomblo. Si Wowo.


Nih wagabener nyindir bosnya sendiri yg jomblo. Si Wowo.

— Niek (@M3niek_) 9 Desember 2017

. .Maksud anda apa mas,yang jomblo disuruh baca ayat ayat kursi? Setau saya cuma ada ayat kursi


Maksud anda apa mas,yang jomblo disuruh baca ayat ayat kursi? Setau saya cuma ada ayat kursi

— oeban_hadjo?? (@laok_behao) 8 Desember 2017

. .Nyindir wowo keknya ?


Nyindir wowo keknya ?

— ?adec ?spar® (@Aadec) 9 Desember 2017

. .Lha kok ayat-ayat kursi, ane lulusan madrasah ibtidaiyah aja ngerti hanya ” ayat kursi” bukan ayat-ayat kursi…aneh.

Lha kok ayat-ayat kursi, ane lulusan madrasah ibtidaiyah aja ngerti hanya ” ayat kursi” bukan ayat-ayat kursi…aneh.

— Wasik Rifa’i (@wasik78) 9 Desember 2017

. .Ini sindiran buat pak prabowo jg ya??


Ini sindiran buat pak prabowo jg ya??

— ?Della wb??? (@AdellaWibawa) 9 Desember 2017

.Udah salah, nyindir om @prabowo jg. Ga takut dilempar asbak?

Udah salah, nyindir om @prabowo jg. Ga takut dilempar asbak?

— Indah Properti #BEJO (@wawan_mlg) 9 Desember 2017


.Ayat kursiiiiii…. Duuuuh. Kalau lawak ngga usah bawa Al Quran deh. Ketauan ngga tau ayat kursi cuman 1 ayat.

Ayat kursiiiiii…. Duuuuh. Kalau lawak ngga usah bawa Al Quran deh. Ketauan ngga tau ayat kursi cuman 1 ayat.

— Ella Meilia (@ellameilia) 9 Desember 2017




Laladila.com 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------