Sentuhan di 5 zona ‘standar’ ini bikin wanita alami orgasme hebat

by

LALADILA –  Untuk menstimulasi wanita dalam urusan seks, tak selamanya melibatkan sentuhan di zona sensitif seperti area payudara atau organ kewanitaan. Sebab, pada dasarnya tubuh manusia amatlah sensitif terhadap sentuhan dan stimulan. Sehingga sentuhan di zona standar atau biasa-biasa saja pun bisa membuat mereka bernafsu dan tak menutup kemungkinan untuk mengalami orgasme yang hebat.
Apa saja zona standar namun bisa membuat wanita menggelinjang tersebut? Dilansir dari indiatimes.com, ini dia daftarnya.
1. Otak
Ada pepatah yang mengatakan bahwa otak wanita adalah organ seks terbesar. Agaknya, hal ini memang benar adanya. Sebab pembicaraan yang romantis dan cenderung nakal pun bisa merangsang wanita untuk kemudian berfantasi dan diakhiri dengan orgasme.
Yang harus kamu lakukan:
Pancing wanitamu untuk membicarakan hal yang lucu, romantis, dan nakal sekaligus. Biarkan mereka berimajinasi. Dan akhiri dengan hubungan seks yang panas.

2. Kulit kepala
Kulit kepala wanita tak hanya berfungsi sebagai tempat tumbuhnya rambut. Namun kulit kepala juga sarat dengan ujung saraf. Memijat kepala wanita akan melepaskan hormon yang membawa rasa tenang sambil membangkitkan keinginan untuk berhubungan seksual/

Yang harus kamu lakukan:
Pijat kepala pasanganmu secara perlahan menggunakan ujung jari. Lakukan gerakan melingkar sambil terus memijat hingga ke bagian bawah kepala, leher, dan belakang telinga.

3. Telinga
Wanita memang makhluk yang senang digombali. Mereka mudah luluh saat mendengarkan kata-kata romantis. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan telinganya untuk merangsang. 

Yang harus kamu lakukan:
Karena telinga adalah titik yang sensitif, kamu bisa bereksplorasi dengannya. Lakukan gerakan memijat pelan, mencium, menggigit, dan memainkan telinga dengan bibir.

4. Leher
Leher juga menjadi zona wanita yang sensitif akan sentuhan. Tindakan seperti mencium, menjilat, atau bahkan menggigit perlahan bisa membangkitkan gairah seksual mereka.

Yang harus kamu lakukan:
Setelah menyentuh dengan perlahan, gunakan lidah dan bibir untuk mengeksplorasi leher. Lakukan dengan perlahan sehingga pasanganmu bisa menikmatinya.

5. Mulut
Tak diragukan lagi bahwa mengeksplorasi mulut dengan cara berciuman mampu membangkitkan gairah seksual. Ciuman yang dalam dan penuh gairah akan melepaskan hormon oksitosin dan membuat orgasme jadi terasa lebih panas.

Yang harus kamu lakukan:
Wanita sangat suka ciuman perlahan di awal. Kemudian lanjutkan dengan ciuman yang panas dan penuh nafsu untuk memancing mereka melakukan gerakan seksi lainnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------