Seorang Ibu Tega Mencekik Anaknya Hingga Meninggal Dunia Di Tokyo

by

Seorang Ibu Tega Mencekik Anaknya Hingga Meninggal Dunia Di Tokyo

Seorang Ibu Tega Mencekik Anaknya Hingga Meninggal Dunia Di Tokyo

   Etsuko Shimizu diringkus Kepolisian Akishima, Tokyo, Jepang, berhubung dengan kasus pembunuhan. Ibu yang berusia 63 tahun itu mengakui sudah mencekik anak perempuannya yang bernaman Moe, hingga meninggal dunia.

Berdasarkan dari Japan Today, Minggu (11/2), Shimizu mencekik moe sampai tewas menggunakan dasi. Tempat kejadian pembunuhan itu adalah di rumah mereka sendiri.

Polisi menyebutkan, seperti yang diberitakan dari Fuji TV, kejadian berlangsung pada Sabtu (10/2) dini hari kurang lebih pukul 02.00 waktu setempat. Moe sempat dilarikan ke rumah sakit namun sangat disayangkan nyawanya tidak terselamatkan.

Seketika sesudah kejadian, Shimizu menelepon sebuah organisasi yang di mana organisasi itu lalu menghubungi 110 (layanan darurat).

Polisi datang tidak lama kemudian ke lokasi. Shimizu telah mengakui semua yang sudah ia perbuat meskipun ia belum menjelaskan tujuannya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------