Seorang Siswi Di Bengkulu Ditemukan Termutilasi, Inilah Hasil Pencarian Polisi

by

Seorang Siswi Di Bengkulu Ditemukan Termutilasi, Inilah Hasil Pencarian Polisi

Seorang Siswi Di Bengkulu Ditemukan Termutilasi, Inilah Hasil Pencarian Polisi

   Seorang siswi SMA di Bengkulu yang berinisial AU ditemukan tewas sudah membusuk dan tubuhnya tidak utuh lagi. Polisi mengira sebagian tubuh dari AU telah dimakan hewan.

Polisi membantah jika tubuh AU yang sudah tidak utuh akibat dimutilasi. Perkiraan tubuh korban dimakan oleh hewan sebab TKP yang ada di hutan bakau.

“Sebab sudah seminggu, sudah membusuk. Yang tersebar di medsos kan mutilasi, itu semua tidak benar. Jasadnya memang masih utuh namun sebagian telah dimakan binatang, karena itu kan berdekatan dengan laut, udah gitu hutan bakau,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dikonfirmasi, Rabu (7/2).

AU hilang sejak hari Rabu (31/1) pada pekan lalu dan pihak keluarga mengabarkan sehari kemudian. AU sendiri berhasil ditemukan hari ini di hutan bakau kawasan Lentera Merah, Pulau Bay, Bengkulu. Kondisi korban ditemukan telah membusuk.

“Hilang Rabu (31/1) minggu kemarin. Dikabarkan hilang oleh orang tuanya. Lalu melaporkan kepada kami hari Kamis (1/2), kemudian kami segera melakukan penelusuran, pagi tadi ditemukan mayatnya,” jelas Sudarno.

Polisi juga sudah menangkap seorang yang diduga tersangka yang  berinisial DN. Tersangka juga masih berstatus sebagai pelajar di Bengkulu.

“Kami amankan orang yang mencurigakan, kami akan lakukan pengusutan, pagi itu ngaku. Pagi itu dia diajak ke TKP untuk menunjukkan mayatnya dibuang di mana.” tambahnya.

Polisi belum mengetahui secara jelas tujuan tersangka melakukan hal ini kepada korban. Saat ini DN masih melakukan pemeriksaan dan korban sudah diautopsi.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...