Setelah Beberapa Hari, Manajer Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Soal Indiden Death Drop. Simak!!

by

Laladila.com – Lutvi, manajer Demian Aditya, baru saja menjenguk Edison Wardhana stuntmant alias pemeran pengganti saat sang Ilusionis melakukan pertunjukan di ajang SCTV Award, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Lutvi belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi terakhir Edison seperti apa. Lutvi pun enggan memberi tahu soal langkah yang dilakukan tim Demian atas kejadian ini.

Dia hanya melempar senyum kepada awak media yang sedang menunggu di rumah sakit Royal Taruma.

“No comment. Saya nggak bisa ngasih tahu apa-apa, saya nggak bisa ngomong apa-apa, maaf ya,” kata Lutvi, Sabtu (2/12/2017).

Manajer Demian Aditya, Lutvi mengungkapkan, pihaknya berjanji akan segera memberikan konfirmasi terkait kecelakaan yang menimpa asisten Demian, Edison Wardhana.

Hal itu ia katakan saat ditemui usai menjenguk Edison di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (2/12/2017).

“Pokoknya semua better lah, semua better, saya minta maaf, pasti ada waktunya nanti, secepatnya, yang penting kami fokus dulu sama ini,” kata Lutvi.


Lutvi mengatakan, saat ini dia dan tim Demian meminta doa yang terbaik untuk Edison. Dia juga mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya agar semua baik-baik saja.

Lutvi juga mengungkapkan alasannya masih bungkam.



“Saya cuma minta doanya, dan semua memang sudah baik-baik saja. Kita memang belum kasih konfirmasi ke semuanya karena kita memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini,” ungkapnya.

Sebelumnya, kondisi Echon diketahui sudah stabil dan menunggu hasil CT Scan dokter untuk menlanjutkan penanganan yang lebih baik. Khususnya di bagian tulang dan paru-paru yang mengalami luka cukup parah.

Echon mendapat luka ini saat menjadi pemeran pengganti Demian di ajang SCTV Award, beberapa waktu lalu. Saat itu, suami Sara Wijayanto tersebut membuat pertunjukan yang diberi nama Drop Death.(kompas.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------