Setelah Diguyur Hujan 4 Jam Tanpa Henti, Jalanan Di Kota Blitar Menjadi Bak Lautan

by

Setelah Diguyur Hujan 4 Jam Tanpa Henti, Jalanan Di Kota Blitar Menjadi Bak Lautan

Setelah Diguyur Hujan 4 Jam Tanpa Henti, Jalanan Di Kota Blitar Menjadi Bak Lautan

   Hujan dengan kekuatan tinggi membasahi Kota Blitar hingga empat jam tanpa henti. Dampaknya, hampir semua jalan raya di dalam kota terendam dengan ketinggian air yang berbeda-beda.

Berdasarkan peninjauan IntanNews Jumat (2/2), Jalan Mastrip yang mengalami situasi terparah yang digenangan air sedalam 60 cm. Terlihat ada banyak mobil terendam bagian rodanya. Begitu pun dengan sejumlah sepeda motor yang tengah terparkir di depan Stasiun Kota Blitar, terendam ari hingga jok.

“Semenjak pembangunan ruko baru tersebut, disini sering kali mengalami banjir. Surutnya juga cukup lama dikarenakan dengan gotnya yang kecil,” ucap Prapti (47), pedagang asongan yang berada di Stasiun Kota Blitar.

Sedangkan itu kawasan Pasar Templek yang terletak di Jalan Anggrek, yang berlokasi tepat di tengah kota, justru air ada yang masuk sampai ke rumah-rumah warga.

“Ya baru pertama kali ini hingga masuk ke rumah warga seperti kejadian ini. Nyatanya di timur sana ada sungai besar, kemungkinan air ini berasal luapan sungai akibat derasnya hujan,” ungkap Gandung (53), pedagang sayur yang terpaksa tidak jadi menjual dagangannya sore ini.

Sedangkan itu di luar kota, Ada sejumlah warga yang melalui medsos mengunggah foto terjadi pohon tumbang. Seperti yang ada di wilayah Siraman, Kecamatan Kesamben dan Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Akan tetapi BPBD Kabupaten Blitar masih belum menerima laporan terkait adanya kerusakan rumah warga ataupun korban jiwa.

“Belum, kami belum mendapat laporan adanya kerusakan maupun korban jiwa. Kami harapkan saja tidak ada,” ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Blitar, Purwoko.

Sampai pukul 18.40 wib, hujan masih membasahi Kota Blitar, namun dengan kekuatan yang rendah. Kedalaman air di Jalan Bali, Kalimantan dan Majapahit masih tergenang air sedalam 50 cm.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...