Setelah Enam Dekade, Penerbitan Majalah Playboy akan Dihentikan

by
Sejak 2011, perusahaan Playboy Enterprises Inc telah fokus pada kesepakatan perizinan untuk menempatkan namanya di berbagai bisnis klub malam di India dan kasino di London. Namun hal itu memberikan hasil yang beragam.
Dua klub malam di Macau ditutup dengan cepat karena kegagalan mendapatkan lisensi game, dan perlawanan lokal menyebabkan sebuah resor pantai India tidak pernah dibuka.
Ada pula transaksi perizinan merk lain yang berhasil dilakukan. Seperti transaksi merk wewangian, kamar hiburan Sunset Strip, dan lisensi di China – di mana majalah tersebut tidak ada -. Baca:Perawatan Kulit Seleb Dunia, dari Kotoran Burung Hingga Bisa Ular
Kohn mengatakan timnya sekarang lebih fokus pada kemitraan ekuitas, termasuk memindahkan pihak-pihak dari rumah Playboy ke klub-klub malam Las Vegas. Di klub malam, perusahaan akan memperluas pendapatannya tidak hanya berdasar biaya penjualan pemasaran. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------