Setya Novanto Menjalani Pemeriksaan KPK Terkait Persidangan Besok

by

Setya Novanto Menjalani Pemeriksaan KPK Terkait Persidangan Besok

Setya Novanto Menjalani Pemeriksaan KPK Terkait Persidangan Besok

   Setya Novanto kembali dilakukan pemeriksaan oleh KPK. Mantan Ketua DPR itu melaksanakan pemeriksaan sehari sebelum kembali menjalankan persidangan pada Rabu (20/12) besok.

Akan tetapi, pemeriksaan Novanto untuk kali ini adalah pemeriksaan terhadap tersangka kasus korupsi e-KTP lainnya ialah Anang Sugiana Sudihardjo. Novento sendiri akan diperiksa sebagai saksi.

“SN (Setya Novanto) hari ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk ASS (Anang Sugiana Sudihardjo),” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Selasa (19/12).

Di persidangan sebelumnya pada Rabu (13/12) lalu, Novanto bilang sakit saat di hadapan majelis hakim. Akan tetapi setelah diperiksa oleh dokter KPK, dokter RSCM, hingga dokter IDI, kondisi Novanto dinyatakan sehat dan bisa menjalankan persidangan.

KPK pun terus menjaga kondisi kesehatan Novanto memasuki persidangan besok. Terakhir di lakukan pemeriksaan pada Senin (18/12) kemarin, kondisi kesehatan Novanto diperiksa dan yang bersangkutan meringik batuk.

“Terakhir diperiksa kemarin  kesehatannya hanya batuk. Semoga tidak akan berpengaruh pada persidangan,” ucap Febri.

Namun untuk pemeriksaan selanjutnya, Novanto bisa diperiksa di RSCM. Pikir Febri, RSCM mempunyai rekam medis Novanto semenjak kecelakaan yang menimpa Novanto pada November lalu.

“Seluruh rekam medis dari hasil pemeriksaan setelah kecelakaan semuanya ada di RSCM. Jadi sejauh ini jika memang dibutuhkannya pemeriksaan untuk lebih lanjut maka akan dibawa ke RSCM. Rujukan kontrol beberapa waktu lalu juga ke RSCM. Saya rasa kita percaya saja dengan kredibilitas dan profesionalitas para dokter ahli tersebut. Lebih-lebih didampingi IDI,” ujar Febri.

Berhubung dengan kasus yang menjerat Novanto, surat dakwaan atas nama dirinya sudah dibacakan. Dia didakwa mengintervensi urusan penganggaran dan juga pengadaan barang dan jasa dalam proyek e-KTP. Novanto pun dinyatakan memperkaya diri sendiri sebesar USD 7,3 juta yang berasal dari konsorsium pemenang proyek e-KTP.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------