Setya Novanto Menunjuk Aziz Sebagai Ketua DPR, PD: Kami Menghargai Keputusan Golkar

by

Setya Novanto Menunjuk Aziz Sebagai Ketua DPR, PD: Kami Menghargai Keputusan Golkar

Setya Novanto Menunjuk Aziz Sebagai Ketua DPR, PD: Kami Menghargai Keputusan Golkar

   Kelompok Partai Demokrat (PD) menyaksikan atas penunjukan ketua DPR baru untuk menggatikan Setya Novanto sepenuhnya ada di Partai Golkar. Demokrat hargai dan hormati apapun keputusan Golkar berhubung untuk menggantikan jabatan Novanto sebagai Ketua DPR.

“Berhubung dengan penggantian Ketua DPR, Sudah wewenang dan selama proses menjadi wewenang Golkar,” ujar anggota Parta Demokrat, Didik Mukrianto saat ditanyai wartawan (11/12).

Bagi Didik, berdasarkan Undang-undang MD3 secara jelas dalam mengatur proses pergantian pimpinan DPR adalah mendasar pada paket dan bersifat mutlak. Oleh sebab itu, untuk melakukan pergantian Ketua DPR berdasarkan pada aturan yang berlaku.

“Atas pedoman itu pastinya jiak Ketua DPR berhalangan atau tidak bisa melaksanakan tugasnyadan tentunya akan dilakukan pergantian, tentu sistemnya harus berdasarkan terhadap aturan yang berlaku baik itu UU MD3 maupun Tatib,” ucap Didik.

“Khusus terkait dengan standing Ketua DPR, jika memang akan dilakukan pergantian, maka kami akan menghormati dan menghargai apapun itu keputusan dari Golkar,” tambahnya.

Sebelumnya diberitahukan bahwa Setya Novanto telah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai Ketua DPR diiyakan oleh Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Hingga kini ia masih menunggu surat resmi secara fisik.

Selain itu, Sekjen PPP Arsul Sani juga diberitahukan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar, Robert Kardinal jika Novanto telah memilih Aziz Syamsuddin sebagai Ketua DPR yang baru.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------